loading...

Lowongan Asisten Administrasi Junior - Palangka Raya

Lowongan Asisten Administrasi Junior (Palangka Raya)

Yayasan PILAR bekerjasama dengan Universitas Palangka Raya dan Climate Policy Initiative (CPI) mendirikan Centre of Excellence di Fakultas Pertanian Universitas Palangka Raya. Lembaga ini akan mempertemukan para peneliti untuk melakukan analisa yang mendalam terkait isu pemanfaatan lahan yang kompleks, termasuk bagaimana kebijakan mempengaruhi produktivitas pertanian dan masyarakat sekitar. Lembaga ini akan menjadi saluran data lokal dan pusat pengetahuan di Kalimantan Tengah, dan akan memberikan pelatihan dengan sistem, teknologi dan metodologi penelitian terbaru.

Asisten Administrasi Junior – Yayasan PILAR

Yayasan PILAR membuka lowongan untuk individu yang memiliki bakat, keahlian dan bermotivasi untuk memberikan dukungan administrasi untuk lembaga di atas.

Kualifikasi: D3 atau lebih tinggi, pengalaman setidaknya 2 tahun di bidang administrasi. Mampu bekerja dibawah tekanan dan dapat menyesuaikan waktu yang dibutuhkan. Dapat bekerja secara efisien dan diutamakan menguasai Bahasa Inggris.

Untuk mendapatkan deskripsi lengkap dan kriteria seleksi dari posisi tersebut, dapat menghubungi kami melalui email ke ruria.soraya@gmail.com

Untuk mengirim lamaran, sertakan surat lamaran beserta CV dengan setidaknya dua referensi ke sekretariat.produksiproteksi@gmailcom paling lambat 23 Mei 2016. Cantumkan posisi yang anda lamar pada judul dari email. Kami hanya akan menghubungi kandidat yang terpilih untuk interview untuk posisi tersebut