loading...

Save the Children seeks Consultant for Communication Agency for 7 Minutes Campaign - Jakarta

Save the Children mencari Konsultan untuk Communication Agency for 7 Minutes Campaign.

Kampanye Save the Children Indonesia di tahun 2015 mengangkat isu kematian bayi dari sudut pandang ketimpangan yang terjadi di Indonesia. Seperti di dalam laporan Save the Children Ending Newborn Deaths yang dirilis pada tahun 2014, Indonesia merupakan salah satu dari 10 negara dengan tingkat kematian bayi yang ketimpangannya sangat tinggi antara kota dan desa.

Upaya yang dilakukan bertujuan meningkatkan kelangsungan dan kualitas hidup bayi baru lahir yang sangat berpengaruh terhadap kondisi anak nantinya. Semua ini memerlukan peran banyak pihak tidak terkecuali peningkatan pengetahuan, pemberdayaan keluarga terkait dengan kesehatan bayi baru lahir baik dari segi upaya promosi, pencegahan serta deteksi dini dan pola pencarian pertolongan pelayanan kesehatan pada bayi baru lahir. Salah satu upaya lain yang sangat ikut mempengaruhi adalah penguatan advokasi kepada pemerintah agar dukungan kebijakan kesehatan bayi baru lahir benar-benar menjadi pusat perhatian baik dalam perencanaan dan pelaksanaaan di tingkat masyarakat.

Berdasarkan permasalahan tersebut Save the Children Indonesia meluncurkan kampanye 7 minute campaign. Dalam kampanye ini Save the Children mengajak masyarakat Indonesia untuk terlibat dalam upaya mengurangi angka kematian bayi dengan menandatangani petisi meminta pemerintah peningkatan anggaran kesehatan sebesar 5 % diprioritaskan untuk mencegah kematian bayi baru lahir.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan klik di: - DISINI

Konsultan Perusahaan/individual harus menyerahkan proposal dalam bahasa Indonesia paling lambat tanggal 25 Juni 2015 sebelum jam 16.00 WIB waktu Jakarta ke procurement.indonesia@savethechildren.org with subject email: ADCAM – Comm Agency <your company/ name>.

Salam,
Human Resources Department