Save the Children mencari Konsultan untuk Communication Agency for 7 Minutes Campaign.
Kampanye
Save the Children Indonesia di tahun 2015 mengangkat isu kematian bayi
dari sudut pandang ketimpangan yang terjadi di Indonesia. Seperti di
dalam laporan Save the Children
Ending Newborn Deaths yang dirilis pada tahun 2014, Indonesia
merupakan salah satu dari 10 negara dengan tingkat kematian bayi yang
ketimpangannya sangat tinggi antara kota dan desa.
Upaya
yang dilakukan bertujuan meningkatkan kelangsungan dan kualitas hidup
bayi baru lahir yang sangat berpengaruh terhadap kondisi anak nantinya.
Semua ini memerlukan peran banyak pihak tidak
terkecuali peningkatan pengetahuan, pemberdayaan keluarga terkait
dengan kesehatan bayi baru lahir baik dari segi upaya promosi,
pencegahan serta deteksi dini dan pola pencarian pertolongan pelayanan
kesehatan pada bayi baru lahir. Salah satu upaya lain yang
sangat ikut mempengaruhi adalah penguatan advokasi kepada pemerintah
agar dukungan kebijakan kesehatan bayi baru lahir benar-benar menjadi
pusat perhatian baik dalam perencanaan dan pelaksanaaan di tingkat
masyarakat.
Berdasarkan permasalahan tersebut Save the Children Indonesia meluncurkan kampanye
7 minute campaign.
Dalam kampanye ini Save the Children mengajak masyarakat Indonesia untuk
terlibat dalam upaya mengurangi angka kematian bayi dengan
menandatangani petisi meminta pemerintah peningkatan anggaran kesehatan
sebesar 5 % diprioritaskan untuk mencegah kematian bayi
baru lahir.
Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan klik di: - DISINI
Konsultan Perusahaan/individual harus menyerahkan
proposal dalam bahasa Indonesia paling lambat tanggal
25
Juni 2015 sebelum jam 16.00 WIB waktu Jakarta ke procurement.indonesia@savethechildren.org with subject
email: ADCAM – Comm Agency <your company/ name>.
Salam,
Human Resources Department