loading...

Dicari Pemuda Pemudi Indonesia Untuk Mewakili Indonesia Dalam Program ACWC

Yth. Bapak/Ibu dan Teman Semuanya,
Disampaikan bahwa Pemerintah Indonesia membuka kesempatan kepada Putera/Puteri terbaik bangsa untuk menjadi wakil Indonesia pada ASEAN Commission on the Promotion and the Protection of the Rights of Women and Children (ACWC) khususnya untuk bidang hak perempuan. Saat ini, Indonesia memiliki Bapak A. Taufan Damanik sebagai wakil di ACWC untuk bidang hak anak dan Ibu Rita Serena Kolibonso untuk hak perempuan. Pada bulan Oktober, masa jabatan Ibu Rita akan berakhir dan proses pendaftaran sudah dibuka sejak bulan Maret 2014 dan akan ditutup pada tanggal 25 Agustus 2014.
Dicari Pemuda Pemudi Indonesia Untuk Mewakili Indonesia Dalam Program ACWC
Seleksi akan dilaksanakan sekitar bulan September dan bersifat terbuka dan transparan dengan melibatkan tim dari KPP-PA, Kemlu, Kemenkokesra, Kemensos, dan Komnas Perempuan.
Sehubungan dengan hal itu, kepada Bapak/Ibu/ yang memiliki keahlian dan pengalaman dalam mengadvokasi isu-isu perempuan untuk dapat mengirimkan lamaran untuk posisi tersebut. Informasi lengkap terkait tata cara dan syarat-syarat pendaftaran dapat diperoleh melalui situs KEMENPPA (CLICK HERE) terima kasih.
Salam hormat,

Maftuh Muhtadi (Mr.)
Cooperation Specialist
Indonesian Ministry of Women Empowerment and Child Protection
Mobile: +6281325736862
Phone/Fax: +6221 3813 351
Happy to contribute and eager to do more...