loading...

Lowongan Staff Program di Institut Studi Islam Fahmina

LOWONGAN STAF PROGRAM
INSTITUT STUDI ISLAM FAHMINA

Informasi Umum :
Judul : Rekrutmen Staf Program
Durasi kerja : 12 bulan (11 Agustus 2014 - 11 Agustus 2015)
Penutupan lamaran : 18 Juli 2014

Informasi Lembaga
INSTITUT STUDI ISLAM FAHMINA (ISIF) adalah pendidikan tinggi Islam yang didirikan oleh Yayasan Fahmina pada tahun 2008, dalam rangka mewujudkan cita-citanya untuk membentuk sarjana Islam yang kritis, terbuka, dan bermartabat dalam tatanan sosial yang berkeadilan dan berperikemanusiaan berbasis tradisi Islam-pesantren dan kearifan lokal.

Sebagai lembaga pendidikan tinggi yang mewujudkan visi dan misi Fahmina, keseluruhan pendidikan ISIF menggunakan perspektif keislaman yang setara dan adil gender, berperikemanusiaan, berkeadilan, berkebhinekaan, dan berkeadaban.

Perspektif ini diinternalisasikan ke dalam pengelolaan pendidikan, materi dan praktik pembelajaran, hingga penulisan karya tulis ilmiah. Untuk mewujudkan visi dan misinya ISIF membutuhkan seorang staf program.

Deskripsi pekerjaan:
Staf Program bertanggung jawab kepada Deputi Rektor ISIF untuk mengelola program penguatan kapasitas dosen/mahasiswa dan stahe holder ISIF meliputi perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan pelaporan termasuk keuangan dengan dibantu oleh staf keuangan.

Kegiatannya antara lain:
Training, penerbitan berkala, public lecture, dan program khusus yang ditetapkan oleh Deputi Rektor ISIF.

Kualifikasi yang dibutuhkan: 
  • Perempuan/laki-laki berusia maksimal 35 tahun, lulusan S1, diutamakan sarjana ilmu sosial dan mengetahui isu keberagaman.
  • Memiliki pengalaman mengelola program mulai dari perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan pelaporan termasuk dalam soal anggaran.
  • Mempunyai skill komunikasi yang baik serta skill interpersonal untuk membangun dan merawat hubungan kerja yang dapat diterima baik oleh staf, dosen, mahasiswa dan stake holder ISIF
  • Dapat mengoperasikan Microsoft office
  • Menguasai bahasa inggris minimal pasif
  • Bersedia bekerja fulltime, 5 hari kerja per minggu (Selasa-Sabtu), Jam 08.30 – 16.30 Kami akan merahasiakan data-data aplikasi dari semua pelamar.
Bagi anda yang berminat silahkan kirimkan surat lamaran dilengkapi CV (dalam bahasa Inggris) ke email: isif@isif.ac.id dan cc ke email: faridamahri@gmail.com dengan subjek: Lamaran Staf Program, paling lambat 18 Juli 2014.

Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahu dan diundang untuk wawancara.

ISIF memberikan kesempatan yang sama tanpa memandang ras atau agama.