loading...

Beasiswa Bidang Kriminologi Tahun 2014

Cardiff University, Inggris, membuka program beasiswa penuh dalam bidang kriminologi. Beasiswa berdurasi tiga tahun ini bisa tersedia untuk jenjang doktoral (S-3).

Setiap penerima beasiswa akan mendapatkan biaya studi dan tunjangan biaya hidup senilai 7.000 poundsterling per tahun. Angka ini setara dengan
143,2 juta (Rp20.471 per poundsterling).

Program beasiswa ini merupakan hasil kerja sama dengan Police Science Institute, Cardiff University. Scholars akan belajar dan melakukan riset tentang berbagai kebijakan. Di antara tema yang bisa menjadi fokus riset adalah:

Komunitas dan kebijakan lingkungan;
  • Studi komparatif tentang peran polisi dalam mengangani terorisme;
  • Bentuk baru pencegahan kejahatan; dan
  • Teknologi baru pengontrolan kejahatan.
Anda bisa mendiskusikan ide penelitian dengan Prof. Martin Innes melalui alamat email InnesM@cf.ac.uk atau melalui telefon di nomor +44 (0)2920 875 307.

Untuk bisa melamar beasiswa ini Anda haruslah terdaftar sebagai mahasiswa Cardiff University berstatus pelajar internasional atas biaya sendiri. Anda juga harus memegang gelar Master dalam bidang yang sesuai dengan prestasi akademik baik.

Pendaftaran dilakukan secara online sebelum 1 Agustus 2014. Anda harus menyiapkan formulir pendaftaran program doktoral, abstrak proposal riset S-3 maksimal 500 kata, proposal riset utuh maksimal 1.500 kata, curriculum vitae, transkrip nilai terakhir, dua referensi akademik dan fotokopi sertifikat kemampuan berbahasa Inggris (IELTS minimal 7,0).

Silakan simak informasi lengkap tentang beasiswa ini di laman Cardiff University. (rfa)