loading...

Recruitment [PPPI] Event Organizer e-Transparancy Award 2014

Program :   Improving Ministries and Agencies Website for Budget Transparency

Merupakan program 2 tahun yang dilaksanakan oleh konsorsium yang terdiri dari : Komisi Informasi Pusat, Masyarakat Transparansi Indonesia (MTI), VivaNews, LP3ES, FITRA, dan dikoordinir oleh Paramadina Public Policy Institue (PPPI) yang merupakan think thank dibawah Universitas Paramadina.

Posisi yang dibuka adalah :
Event Organizer e-Transparancy Award 2014   

Event organizer (consulting firm)’s main tasks and duties.
  • Memberikan proposal teknis dan proposal keuangan untuk acara e-transparency award 2014. 
  • Merencanakan dan melaksanakan e-transparency award 2014. 
  • Berpengalaman mengurus perizinan acara jika diperlukan. 
  • Bersama tim PPPI mengarrange tempat pelaksanaan acara. 
  • Memberikan saran dan masukan untuk acara sesuai dengan keahlian professionalnya, 
  • Menyiapkan tata lampu, tata suara, personel, panggung dan semua aspek logistic selama persiapan acara dan acara.
  • Bertanggungjawab penuh atas keselamatan, keamanan dan ketertiban acara, 
  • Bertanggungjawab untuk menindaklanjuti konfirmasi undangan dan konfirmasi undangan yang dikirimkan. 
  • Bertanggungjawab untuk publikasi dan penyebaran informasi melalui media konvensional dan media social. 
  • Bertanggungjawab mengundang media konvensional dan memastikan acara diliput.
  • Menyiapkan acara konferensi pers sebelum acara dimulai. 
  • Mengatur dan mengelola agenda, menyiapkan pengisian acara/rencana lain jika waktu penyelenggaraan mundur dari jadwalnya, 
  • Menyiapkan projector, layar ukuran 4x6m, sound system, ornaments, lighting, dan alat pendukung.
  • Menyediakan dokumentasi berupa video shooting dan photographer, 
  • Bertanggungjawab untuk menyiapkan makanan dan minuman selama persiapan (GR) dan acara. 
  • Menyiapkan personel yang cukup untuk menjadi penerima tamu dan pengantar ketempat duduk tamu, 
  • Menyiapkan alat untuk penerimaan tamu,
  • Bekerjasama dengan keynote speaker, master of ceremony, para undangan, dan pengisi acara lain untuk memastikan semua tepat waktu dan lancar. 
  • Menyiapkan tanda-tanda penunjuk yang jelas dan mudah terlihat dan personel yang siap siaga membantu tamu.
  • Menyiapkan  5-7 booth kecil untuk di foyer atau diruangan lain.
Requirements : 
  • Perusahaan bukan individu 
  • Berpengalaman dalam mengadakan acara-acara besar (undangan 300-350 orang) khususnya acara pemberian penghargaan.
  • Mempunyai hubungan yang baik dengan provider lighting, sound system, photo, video, talents management, dan hotel. 
  • Melampirkan surat rekomendasi dari pengguna. 
  • Mengerti perizinan 
  • Berpengalaman, self starter, memiliki sikap “harus bisa”. kreatif, jujur, cerdas, akrab, tidak mengeluh dan cermat menghitung pos-pos biaya, sehingga meminimalkan tambahan. 
  • Mengerti protokoler Kementerian dan Lembaga 
  • Mampu Bekerjasama dengan pengamanan hotel.

ToR lengkap beserta list required document dapat didownload di SINI

Pelamar diharapkan mengirimkan dokumen melalui email : recruitment@policy.paramadina.ac.id dengan subject nama pekerjaan.

Lamaran paling lambat diterima tanggal 11 Juli 2014 pukul 24.00 wib. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi