Program : Improving
Ministries and Agencies Website for Budget Transparency
Merupakan program 2 tahun
yang dilaksanakan oleh konsorsium yang terdiri dari : Komisi Informasi Pusat,
Masyarakat Transparansi Indonesia (MTI), VivaNews, LP3ES, FITRA, dan
dikoordinir oleh Paramadina Public Policy Institue (PPPI) yang merupakan think
thank dibawah Universitas Paramadina.
Posisi yang dibuka adalah :
Event
Organizer e-Transparancy Award 2014
Event organizer (consulting firm)’s main tasks and duties.
- Memberikan proposal teknis dan proposal keuangan untuk acara e-transparency award 2014.
- Merencanakan dan melaksanakan e-transparency award 2014.
- Berpengalaman mengurus perizinan acara jika diperlukan.
- Bersama tim PPPI mengarrange tempat pelaksanaan acara.
- Memberikan saran dan masukan untuk acara sesuai dengan keahlian professionalnya,
- Menyiapkan tata lampu, tata suara, personel, panggung dan semua aspek logistic selama persiapan acara dan acara.
- Bertanggungjawab penuh atas keselamatan, keamanan dan ketertiban acara,
- Bertanggungjawab untuk menindaklanjuti konfirmasi undangan dan konfirmasi undangan yang dikirimkan.
- Bertanggungjawab untuk publikasi dan penyebaran informasi melalui media konvensional dan media social.
- Bertanggungjawab mengundang media konvensional dan memastikan acara diliput.
- Menyiapkan acara konferensi pers sebelum acara dimulai.
- Mengatur dan mengelola agenda, menyiapkan pengisian acara/rencana lain jika waktu penyelenggaraan mundur dari jadwalnya,
- Menyiapkan projector, layar ukuran 4x6m, sound system, ornaments, lighting, dan alat pendukung.
- Menyediakan dokumentasi berupa video shooting dan photographer,
- Bertanggungjawab untuk menyiapkan makanan dan minuman selama persiapan (GR) dan acara.
- Menyiapkan personel yang cukup untuk menjadi penerima tamu dan pengantar ketempat duduk tamu,
- Menyiapkan alat untuk penerimaan tamu,
- Bekerjasama dengan keynote speaker, master of ceremony, para undangan, dan pengisi acara lain untuk memastikan semua tepat waktu dan lancar.
- Menyiapkan tanda-tanda penunjuk yang jelas dan mudah terlihat dan personel yang siap siaga membantu tamu.
- Menyiapkan 5-7 booth kecil untuk di foyer atau diruangan lain.
Requirements :
- Perusahaan bukan individu
- Berpengalaman dalam mengadakan acara-acara besar (undangan 300-350 orang) khususnya acara pemberian penghargaan.
- Mempunyai hubungan yang baik dengan provider lighting, sound system, photo, video, talents management, dan hotel.
- Melampirkan surat rekomendasi dari pengguna.
- Mengerti perizinan
- Berpengalaman, self starter, memiliki sikap “harus bisa”. kreatif, jujur, cerdas, akrab, tidak mengeluh dan cermat menghitung pos-pos biaya, sehingga meminimalkan tambahan.
- Mengerti protokoler Kementerian dan Lembaga
- Mampu Bekerjasama dengan pengamanan hotel.
ToR lengkap beserta list required document dapat
didownload di SINI
Pelamar diharapkan mengirimkan dokumen melalui email : recruitment@policy.paramadina.ac.id dengan subject nama pekerjaan.
Lamaran
paling lambat diterima tanggal 11 Juli 2014 pukul 24.00 wib. Hanya pelamar
yang memenuhi syarat yang akan dihubungi