loading...

Lowongan Koordinator Kabupaten, Fasilitator Kecamatan & Administrasi - Papua Barat, Papua & Ketapang

LOWONGAN PEKERJAAN
Keerom (Papua), Kaimana (Papua Barat), Ketapang (Kalimantan Barat)
 
Poverty Reduction Support Facility (PRSF) saat ini membuka kesempatan kerja untuk posisi-posisi berikut:
 
1.      Koordinator Kabupaten
2.      Fasilitator Kecamatan
3.      Staf Administrasi

Persyaratan:
  • Minimal lulusan S1 (1), lulusan SMA atau yang sederajad (2), dan lulusan Diploma (3).
  • Pengalaman minimal 5 tahun bekerja dengan Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kecamatan dalam pelaksanaan kegiatan pemberdayaan masyarakat, dengan minimal 3 tahun di antaranya bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten. Diutamakan yang berpengalaman di sektor pendidikan. Pengalaman memimpin, mengkoordinir, dan mengelola tim kerja di tingkat Kabupaten dan Kecamatan. (1)
  • Pengalaman di pemberdayaan masyarakat minimal 3 tahun, terutama dalam mendampingi serta memfasilitasi masyarakat pada program-program pemberdayaan masyarakat. (2)
  • Pengalaman minimal 3 tahun dalam menangani administrasi keuangan, terutama menangani  kas kecil suatu lembaga/institusi. Diutamakan yang memiliki pengalaman membantu Pemerintah daerah untuk menangani administrasi keuangan. (3) 
  • Pengalaman bekerja dalam lingkup pemberdayaan masyarakat khususnya di daerah terpencil (1, 2, 3)
Rincian persyaratan dapat disimak di www.grminternational.com bagian ‘JOB OPPORTUNITiES’, sedangkan detil program ini dapat anda peroleh di www.tnp2k.go.id. Kirimkan CV anda ke:  recruitment@prsf.or.id paling lambat tanggal 11 Juli 2014. Mohon tuliskan judul e-mail anda sebagai berikut : “…(posisi yang dilamar)…. - …(nama anda)…”. Berat e-mail tidak boleh melebihi 250kb.