loading...

Lowongan Kerja Petugas Perpustakaan di Pondok Baca Arcamanik, Bandung Timur

Pondok Baca Arcamanik sedang membutuhkan petugas perpustakaan untuk membantu kami membuat membaca semakin dicintai dan menjadi kebutuhan.

Kami membutuhkan seseorang yang tidak sungkan menginisiasi komunikasi dengan pengunjung perpustakaan, senang membacakan buku untuk anak-anak, senang membuat kegiatan yang menyenangkan untuk pengunjung, tertarik untuk ikut memikirkan dan menjalankan program untuk membuat lebih banyak orang mempunyai akses terhadap koleksi PBA.

Pendeknya, kami butuh petugas yang penuh gairah dan inisiatif untuk membuat membaca menggairahkan bagi semua anggota masyarakat.

Petugas perpustakaan juga menjalankan fungsi administrasi sehari-hari. Tidak usah khawatir, ini cuma adminstrasi sederhana perpustakaan seperti peminjaman, penataan kembali buku, dan adminstrasi sederhana lainnya.

Latar belakang ilmu kepustakaan tidak wajib, keterampilan pemrosesan koleksi dapat dipelajari sambil berjalan dan akan dibimbing. Pengalaman sebagai guru untuk PAUD, TK dan SD merupakan nilai tambah.

Dewan Pengurus Pondok Baca Arcamanik sama sekali tidak berkeberatan terjun basah membantu kegiatan sejak perencanaan sampai pelaksanaan.

Imbalan Rp. 1.000.000/bulan.

Pondok Baca Arcamanik berada di wilayah Bandung Timur.

Jika ada di antara teman yang tertarik untuk melakukan pekerjaan amal ini, silakan hubungi email saya:

Ida N Sitompul: ida.n.sitompul@gmail.com


LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui Email Anda. Click Subscribe Now!