Kewajiban:
- Sebagai ‘brand guardian’ dalam desain visual dan tema dari konten visual CIPS dan Akademi CIPS.
- Membantu Manajer Digital untuk mendesain dan memelihara panduan merek CIPS yang digunakan pada kampanye, publikasi, maupun materi pemasaran CIPS.
- Bertanggung jawab dalam mengkonseptualisasi, mendesain, dan mengurus aset digital dari CIPS dan Akademi CIPS, termasuk juga materi pemasarannya, seperti artikel web, nawala, e-mail marketing, brosur, spanduk, poster, gambar, dsb.
- Berfikir kreatif dalam memproduksi konsep dan desain yang berkenaan dengan kelompok target audiencedari CIPS dengan mengelola proses kreasi konten termasuk technical development dan quality assurance.
- Bekerja sebagai tim dengan Manajer Digital, Staf Komunikasi, dan Staf Pemasaran & Strategi Eksekutif dari Akademi CIPS.
- Memperbaharui visualisasi dari website Akademi CIPS dan aplikasi.
- Bekerja sama dengan Manajer Produksi Akademi CIPS dalam menciptakan aset visual untuk video kursus daring di Akademi CIPS.
- Memastikan semua keluaran desain mencapai standar dengan kualitas tinggi.
- Membantu Manajer Digital dan staf komunikasi untuk bekerja sama dengan vendor pihak ketiga untuk proses commissioning, pengeditan, dan pengiriman seluruh keluaran konten.
- Tertarik untuk belajar membuat motion graphics.
- Mengikuti tren terkini industri terkait dan membagikannya dengan staf internal.
- Menjalin hubungan dengan pelaku di bidang kreatif, desain, dan publikasi.
- Lulusan Sarjana/Diploma jurusan Desain Komunikasi Visual, Desain Multimedia, Seni, Advertising, Komunikasi massa atau yang bidang terkait.
- Berpengalaman setidaknya 1-2 tahun dalam bidang desain grafis, fresh graduate dengan portofolio yang kuat juga dipersilahkan untuk mendaftar.
- Dapat mendemonstrasikan keahlian desain grafis dibuktikan dengan portofolio yang kuat.
- Mahir dalam menggunakan software desain Adobe (atau yang serupa) seperti Illustrator, Indesign, dan Photoshop.
- Memahami penggunaan After Effects dan Premiere Pro merupakan nilai tambah.
- Berpengalaman dalam bidang fotografi, edit video, dan motion graphic merupakan nilai tambah.
- Detail dalam menyelesaikan pekerjaan.
- Dapat bekerja dengan tim, memiliki kemampuan interpersonal dan mampu bekerja di bawah tekanan.
- Mampu berbicara dan menulis dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.
Kirimkan CV, Application Letter, dan Portofolio untuk posisi Graphic Designer ke: contact@cips-indonesia.org paling lambat 9 November 2018.
Pastikan Anda menulis: “Application_[Posisi yang Anda lamar]” pada subjek surel.
Semoga berhasil!