loading...

Badan Restorasi Gambut Membuka Lowongan Untuk Program Detasering Restorasi Tahun 2017 (Sumatera & Kalimantan)

Badan Restorasi Gambut

Panggilan kepada warga negara Indonesia untuk mengemban tugas mulia membangun negeri dan mengabdi kepada masyarakat, nusa dan bangsa.

Badan Restorasi Gambut Republik Indonesia (BRG) adalah lembaga nonstruktural yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.


BRG dibentuk pada 6 Januari 2016, melalui Peraturan Presiden Nomor 1 Tahun 2016 tentang Badan Restorasi Gambut.


BRG bekerja secara khusus, sistematis, terarah, terpadu dan menyeluruh untuk mempercepat pemulihan dan pengembalian fungsi hidrologis gambut yang rusak terutama akibat kebakaran dan pengeringan.


Badan Restorasi Gambut Membuka Lowongan Manager Program, Evaluator Program dan Administrasi Keuangan Untuk Program Detasering Restorasi


Badan Restorasi Gambut c.q Deputi Bidang Edukasi, Sosialisasi, Partisipasi, dan Kemitraan melaksanakan Program Tenaga Kerja Petugas Lapangan Restorasi Gambut (Detasering) yang ditujukan untuk percepatan penyiapan masyarakat dalam pelaksanaan restorasi gambut di tingkat tapak dan untuk mendukung pemberdayaan masyarakat desa dan perhutanan sosial di areal restorasi gambut.


Penutupan Lowongan Ini Pada tanggal: 10 Oktober 2017 Pukul 15.00 WIB


Untuk Informasi Selengkapnya:

Silahkan unduh file dibawah ini untuk informasi selengkapnya - Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Manajer Program, Evaluator Program, dan Administrasi Keuangan Program Detasering Restorasi