loading...

Burung Indonesia Job Vacancy: Partners Development Officer (PDO) - Bogor, Indonesia

Burung Indonesia Job Vacancy: Partners Development Officer (PDO) - Bogor, Indonesia

Burung Indonesia adalah organisasi nirlaba yang telah bergiat sejak tanggal 15 Juli 2002, bertujuan melestarikan seluruh jenis burung liar dan habitatnya di Indonesia, serta bekerja sama dengan masyarakat untuk mencapai pembangunan yang lestari. Untuk melaksanakan program-programnya, saat ini Burung Indonesia membutuhkan tenaga profesional untuk mengisi posisi:

Partners Development Officer (PDO)

Berkedudukan di Bogor dengan banyak perjalanan ke Kepulauan Maluku, Nusa Tenggara, dan Sulawesi.

Gambaran umum pekerjaan:
Bagian dari Tim Pelaksana Regional Program Wallacea. Memastikan perencanaan dan pelaksanaan kegiatan para mitra (grantee) berjalan sesuai dengan prioritas dan strategi Program Wallacea. Selain itu, memberikan dukungan pencapaian target masing-masing mitra maupun program secara keseluruhan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 di bidang yang berkaitan dengan pengelolaan sumber daya alam,
  • Berpengalaman kerja minimal 5 (lima) tahun dalam perencanaan, pemantauan dan evaluasi program konservasi sumber daya alam dan pemberdayaan masyarakat, serta peningkatan kapasitas organisasi non-pemerintah,
  • Menguasai Bahasa Inggris secara lisan maupun tertulis.
Surat lamaran dan CV dikirim ke recruit@burung.org, dengan format subjek email : (posisi yang dilamar)_(nama lengkap). Lamaran diterima paling lambat tanggal 20 Maret 2017.

Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk wawancara. Laki-laki dan perempuan mendapat kesempatan yang sama.