loading...

Center for Indonesian Policy Studies Job Vacancy: Officer for Massive Open Online Course - Jakarta

CIPS sedang mengembangkan sebuah MOOC yang bertujuan mengedukasi para pelajar khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya tentang pertanian dan rantai nilai pangan di Indonesia, serta akibatnya terhadap para konsumen dan petani.

Jika Anda tertarik dengan bidang pangan, ekonomi dan pendidikan, berikut beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi Massive Open Online Course (MOOC) Officer:

Persyaratan

  • Memiliki pengalaman yang luas akan Kursus Online Terbuka (MOOC) dan kursus edukasi online lainnya, khususnya terkait rancangan kurikulum dan implementasi teknis.
  • Memiliki keterampilan dalam memproduksi dan mengedit video, serta memiliki pengetahuan akan software dan hardware yang diperlukan di dalam pelaksanaannya.
  • Pendidikan S1 dari universitas-universitas ternama dan memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam membuat konten terkait pendidikan.
  • Mampu berkomunikasi dan membangun relasi dengan pemangku-pemangku kepentingan dan institusi-institusi pendidikan terkait.
  • Pekerja keras, teliti dan mendetil, memiliki semangat belajar yang tinggi, dan memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
Mampu bekerja secara mandiri maupun di dalam tim.

  • Sangat dinamis, bertanggung jawab, dan berinisiatif tinggi.
Jika Anda memiliki persyaratan di atas, segera kirim surat lamaran beserta CV dalam Bahasa Inggris ke contact@cips-indonesia.org dengan judul MOOC Officer.

Batas Waktu: 30 November 2016