PRAMU KANTOR & KURIR (OFFICE CLERK) (2 POSISI)
INFORMASI UMUM
Posisi: Pramu Kantor & Kurir (2 posisi)
- Kode OC3 untuk ditempatkan di Balai TN Bogani Nani Wartabone NP - Kotamobagu, Sulawesi Utara
- Kode OC4 untuk ditempatkan di KSDA Tangkoko - Bitung, Sulawesi Utara
Penanggung jawab: Finance and Administrative Assistant
Penempatan: Unit Koordinasi Proyek di TN Bogani Nani Wartabone dan KSDA Tangkoko
Perkiraan perjalanan dinas (jika ada): Lokasi proyek dan Jakarta/Bogor
Duration of Assignment: Mulai Agustus 2016 atau secepatnya, bekerja full-time/penuh waktu dengan sistem kontrak kerja 1 (satu) tahun, dapat diperpanjang berdasarkan hasil evaluasi kinerja tahunan.
Pramu Kantor akan bertanggung jawab melakukan tugas pelayanan umum dan administrasi kantor, membantu Asisten Administrasi dan pegawai-pegawai proyek lain sehari-hari.
Pramu kantor akan menyediakan dukungan pelayanan umum dan administrasi kantor secara menyeluruh kepada Asisten Administrasi dan Manajer Proyek. Pelaksanaan tugas fungsi Pramu Kantor dibawah pengawasan langsung Asisten Administrasi. Khususnya, Pramu Kantor akan:
- Membantu Asisten Administrasi dalam pelaksanaan kegiatan operasional kantor Proyek E-PASS, antara lain seperti mengatur peralatan, kebersihan, kerapian dan keamanan kantor;
- Mengirim surat, paket, dll kepada para pihak yang berkaitan dengan kegiatan kantor;
- Melakukan fotocopy berkas-berkas yang diperlukan untuk kegiatan kegiatan proyek;
- Membantu kesiapan kegiatan proyek (workshop, rapat, dll);
- Membantu Asisten Administrasi dalam membayar biaya tagihan operasional kantor (telepon, listrik, dll);
- Membantu menyediakan kebutuhan logistik dalam berbagai kegiatan pelatihan, workshop dan kegiatan proyek yang lain;
- Membantu Asisten Administrasi dalam memperbaharui seluruh daftar staf/konsultan/PPK;
- Melaksanakan tugas lain yang diperintahkan dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan proyek.
Pengalaman KerjaMinimal 1 (satu) tahun berpengalaman sebagai Pramu Kantor, terutama dipilih yang berpengalaman dalam menyediakan bantuan pelayanan administrasi umum dalam kegiatan proyek.
Persyaratan LainMempunyai kendaraan sendiri (sepeda motor) untuk kebutuhan transportasi.
Catatan Penting: Mohon kirim lamaran lengkap ke alamat email rekrutmen.epass@gmail.com paling lambat hari Senin tanggal 8 Agustus 2016 jam 17.00, berupa:
- Surat lamaran;
- CV (Format Terlampir);
- Surat SKCK dari Kepolisian;
- Surat keterangan berbadan sehat dan bebas narkoba dari Rumah Sakit/Dokter pemerintah dari RSKO;
- Daftar 3 (tiga) orang referensi (nama, jabatan, hubungan dengan pelamar, telp kantor/ ponsel).