loading...

SOLIDARITAS Vacancy: Program Manager (Program Evaluation Practice Group), Jakarta

SOLIDARITAS adalah lembaga yang didirikan di Indonesia tahun 2013 dan bertujuan menjadi lembaga konsultan yang membantu dan mendukung organisasi di sektor publik maupun organisasi non-profit di Indonesia. Misi kami adalah memberikan dukungan kepada pemimpin/manajer dengan membantu mereka untuk mengelola program secara objektif, efektif, dan efisien.

Fokus utama kami terkait dengan pengumpulan data, penelitian dan analisis terutama terkait dengan evaluasi program, dan sistem manajemen (termasuk didalamnya proses-proses untuk perencanaan, monitoring dan evaluasi). Dengan pendekatan ini diharapkan akan menjadi jembatan dari visi kami dimana pemimpin/pengelola program di sektor publik dan organisasi non-pemerintah mampu mengelola program secara efektif dan berkontribusi kepada pembangunan yang berkesinambungan dengan menggunakan sumber daya secara efisien guna tersedianya pelayanan yang berkualitas.

Target jangka menengah SOLIDARITAS adalah menjadi konsultan terdepan untuk jasa/kerja monitoring & evaluasi di Indonesia, dan sebagai lembaga yang sedang berkembang dengan cepat, SOLIDARITAS membuka kesempatan kepada para profesional untuk bekerja bersama kami dalam upaya mengembangkan SOLIDARITAS demi tercapainya visi dan misi kami. Secara spesifik, kami sedang mencari seorang Program Manager untuk Program Evaluation Practice Group (yang fokus pada desain dan pelaksanaan evaluasi program serta penggunaan hasilnya).

Kerangka acuan yang lengkap untuk posisi ini dapat dipelajari pada dokumen berikut: HERE


Jika anda tertarik untuk bekerja bersama SOLIDARITAS sebagai Program Manager untuk Program Evaluation, silahkan mengisi formulir aplikasi dengan melampirkan CV terbaru sebelum tanggal 30 Juni 2014. Formulir aplikasi dapat diisi secara online pada tautan berikut: HERE

Terimakasih atas perhatian dan ketertarikannya bekerja bersama SOLIDARITAS. Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait kesempatan (atau terkait SOLIDARITAS), silahkan pertanyaan tersebut dialamatkan ke info@solidaritas.com

Salam hangat dari Tim SOLIDARITAS, dan salam sejahtera untuk kita semua!