loading...

Lowongan Procurement Supply Management - 'TB ' Aisyiyah, Jakarta

Lowongan Kerja - Principal Recipient TB ' Aisyiyah : PSM Staff

'Aisyiyah adalah organisasi Muslim Wanita yang didirikan di Indonesia pada tahun 1917 dengan kepedulian terhadap isu-isu sosial dan keagamaan. Dalam Round 10 (2014-2016) dari ‘Global Fund for AIDS, Tuberkulosis  Malaria (GF-ATM),  ‘Aisyiyah telah dipilih kembali untuk melaksanakan "Program Community TB Care" berkoordinasi dengan PR Kementerian Kesehatan.

Principal Recipient TB 'Aisyiyah (PR - TB 'Aisyiyah) adalah Project Global Fund untuk memerangi penyakit Tuberculosis fokus pada kegiatan berbasis masyarakat yang dikelola oleh Majelis Kesehatan Pimpinan Pusat ' Aisyiyah.  Sebagai Principal Recipient (PR), 'Aisyiyah bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan kegiatan di tingkat masyarakat dari 14 Sub Recipient (SRdan 43 Sub-Sub Recipient (SSR) yang mencakup 12 Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah dan 42 Pimpinan Daerah ‘Aisyiyahserta 3 LSM lokal (YARSI, PKPUKMP TB– Sidobinangun Lampung Tengah).

PR - TB ' Aisyiyah saat ini sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi di bawah ini :

Posisi : Procurement Supply Management (PSM) Staff            

Lokasi : Jakarta     

Melapor kepada : Senior Administrator

Gaji :   4 – 4,5 juta rupiah per bulan

Dengan kualifikasi sebagai berikut :

Pendidikan dan Pengalaman :
1. Sarjana (S1) dari disiplin ilmu apa saja
2. Memiliki pengalaman dalam pengadaan barang dan jasa dan/atau memiliki sertifikasi Ahli Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah lebih diutamakan.

Keahliah Khusus :
1. Menguasai program Microsoft office, terutama excel
2. Mampu berbahasa Inggris terutama secara aktif

Kandidat yang berhasil akan melakukan pekerjaan sebagai berikut :
  • Melaksanakan prosedur pengadaan dengan menggunakan format logistik sesuai PPP Aisyiyah.
  • Memfasilitasi kegiatan PSM sesuai dengan PPP ’Aisyiyah dan menjamin kualitas dan kuantitas barang/jasa yang diadakan berlangsung kompetitif dan secara transparan memenuhi  standar pengadaan barang dan jasa yang disusun oleh PR
  • Mengidentifikasi dan menginventarisir daftar supplier atau vendor potensial
  • Bertanggung jawab terhadap pencatatan dan pendistribusian barang yang diadakan berdasarkan kebutuhan setiap daerah secara tepat sesuai input dari unit yang memerlukan.
  • Mensosialisasikan standar pencatatan untuk mutasi asset dan barang-barang logistik program ke SR.
  • Memantau kebenaran pelaksanaan standardisasi pencatatan di SR untuk mutasi aset dan barang-barang logistik program setiap satu periode.
  • Memantau dan melaporkan semua pasokan, stok, distribusi dan logistik yang masuk di tiap daerah kepada PM dan semua unit terkait untuk memastikan bahwa pasokan atau persediaan digunakan secara bijaksana.
  • Berkoordinasi dengan unit-unit terkait dalam lingkup kerja PSM terutama unit administrasi untuk kelancaran program.
  • Menjaga dan mencegah, menghindari terjadinya konflik kepentingan melalui prosedur-prosedur yang tertuang dalam PPP (Pedoman Pelaksanaan Program), sesuai dengan ruang lingkup tanggung jawabnya.
Bagi yang berminat bisa mengirimkan Surat Lamaran & CV  ke email recruitment@pr- tbaisyiyah.or.id dengan subject Lamaran PSM Staff : .... (nama)

Batas Akhir pengiriman lamaran adalah : 13 Juni 2014