loading...

Beasiswa Bidang Perminyakan Tahun 2014

Fakultas Teknik University of Aberdeen, Inggris, membuka program beasiswa S-2 dalam bidang minyak dan gas bumi. Program beasiswa ini membantu mahasiswa meraih gelar master dalam bidang Safety & Reliability Engineering.

Lloyd Register Foundation (LRF) merupakan lembaga yang mendukung Centre for Safety & Reliability Engineering di Fakultas Teknik University of Aberdeen, akan mendanai kuliah tiga mahasiswa S-2 dari berbagai negara. Beasiswa ini senilai 15 ribu poundsterling atau sekira Rp305,7 juta (Rp20.384 per poundsterling). Dana tersebut akan diberikan selama satu tahun serta meliputi kebutuhan uang kuliah dan tunjangan.

Untuk dipertimbangkan sebagai kandidat penerima beasiswa LRF MSc Safety & Reliability Engineering for Oil & Gas Scholarship ini, Anda harus sudah melamar dan diterima sebagai mahasiswa S-2 di Fakultas Teknik University of Aberdeen untuk perkuliahan yang dimulai pada September 2014. Pemberian beasiswa akan didasarkan pada prestasi akademik dan karakteristik personal dari tiap pelamar.

Pendaftaran dilakukan secara online sebelum 18 Juli 2014. Anda bisa menyimak informasi lengkap tentang beasiswa ini di laman University of Aberdeen.