FITRA atau Forum Indonesia Untuk Transparansi Anggaran adalah lembaga
Nirlaba berbentuk perkumpulan yang terdiri dari 13 anggota di seluruh
wilayah Indonesia. Visi FITRA adalah meningkatkan derajat kedaulatan
rakyat atas anggaran. Untuk mencapai visi tersebut FITRA melaksanakan
berbagai kegiatan-kegiatan dan program-program melalui Sekretariat
Nasional yang berkedudukan di Jakarta.
Sekretariat Nasional sebagai
badan pekerja diisi oleh badan pekerja yang terdiri dari para
professional agar seluruh agenda / kegiatan untuk pencapaian visi dan
misi tersebut dapat terlaksana sebaik-baiknya. Saat ini, Sekretariat
Nasional FITRA sedang mencari seorang tenaga akuntan untuk posisi staff
akuntansi selama kurang lebih 3 bulan. Adapun syarat syarat
Kualifikasi :
Lulusan S 1 Akuntansi.
Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang Akuntansi lebih di sukai dari NGO.
Mampu mengoperasikan software akuntansi terutama Quickbook.
Berpengalaman dan memiliki pengetahuan mengenai proses-proses buku besar, rancangan dan pengoperasianya.
Pengetahuan yang diperoleh dari pengalaman praktek mengenai standard dan konsep akuntansi termasuk proses audit.
Mengerti dan mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris minimal pasif.
Memiliki kemampuan untuk mempresentasikan informasi keuangan kepada pihak yang bukan berlatar belakang keuangan.
Terbiasa bekerja dengan aplikasi MS office (Word,Excel,PowerPoint).
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas dipersilahkan mengirimkan lamaran lengkap ke : Seknas FITRA Mampang Prapatan IV, Jl. K No.37 Jakarta Selatan Telp. (021) 7947608, Atau Email ke : sekretariat@seknasfitra.org
Lamaran dibuka : tanggal 27Januari s/d 3 Februari 2014 Seleksi berkas : tanggal 6 Febuari 2014 Interview : tanggal 8 s/d 9 Februari 2014 Pengumuman hasil seleksi : tanggal 10 Februari 2014, melalui www.seknasfitra.org atau www.budget-info.com dan kontak person