loading...

CDRM&CDS UHN JOB VACANCY - Finance Admin Assistant, Mentawai

Center for Disaster Risk Management and Community Development Studies (CDRM & CDS) merupakan salah satu departemen di Universitas HKBP Nommensen, Medan.  CDRM & CDS berkantor pusat di Medan dengan program yang berfokus pada pengelolaan resiko bencana, pemberdayaan masyarakat dan penelitian. CDRM & CDS bekerja  pada 4 wilayah proyek, yakni; Simalingkar Medan, Pakpak, Pulau Nias, dan Kepulauan Mentawai. Saat ini CDRM & CDS membutuhkan staff untuk ditempatkan di Mentawai dengan posisi sebagai berikut:  

Finance & Admin Assistant
Finance Assistant akan bertanggungjawab untuk membantu Finance & Admin Officer secara efektif dan efisiensi dalam mengelola hal yang berkaitan dengan keuangan Program CDRM&CDS dan memastikan prosedur keuangan telah mengikuti standar yang berlaku di CDRM&CDS, antara lain pengelolaan keuangan, pencatatan transaksi, laporan keuangan, dll.

Finance Assistant bekerjasama dengan staff lain di Kantor CDRM&CDS Mentawai dan turut membantu/memberikan informasi keuangan kepada staff keuangan di Kantor CDRM&CDS Medan berkaitan dengan laporan/transaksi keuangan di lapangan. Bertugas di Sikakap, Mentawai dan turut melakukan kunjugan ke wilayah proyek jika diperlukan.


Persyaratan umum :

·         Minimal tamatan D-3 Akutansi/Manajemen/Ekonomi;
·         Minimal 1 tahun pengalaman di bidang keuangan dan manajemen pada suatu perusahaan/pemerintahan/NGO;
·         Memiliki kemampuan komunikasi dan kejujuran yang baik;
·         Mampu mengoperasikan Microsoft office (word dan excel).
·  Mempunyai minat untuk bekerja langsung dengan masyarakat yang membutuhkan pada daerah-daerah terpencil dan membantu mereka untuk meningkatkan standar kehidupan mereka;
·         Mampu bekerja dalam sebuah tim dan memiliki kepribadian melayani.

Bagi yang berminat mohon kirim surat lamaran beserta CV ke:

CDRM & CDS - Mentawai
Kantor Pusat GKPM Nemnemleleu
Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap
Kabupaten Kepulauan Mentawai
Sumatera Barat 25391

Untuk pelamar yang langsung datang ke Kantor CDRM, mohon lampirkan fotokopi ijazah terakhir, fotokopi KTP, pas foto ukuran 3 x 4 ( 2 lembar ) daftar riwayat hidup dan surat lamaran.

Bagi pelamar yang mengirimkan melalui email dimohon mengirimkan hanya surat lamaran dan melampirkan daftar riwayat hidup/CV. Lamaran ditujukan ke :

Berkas lamaran diterima paling lambat 26 Desember 2013. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi.

CDRM&CDS membuka kesempatan yang sama tanpa membedakan jenis kelamin, ras, etnis / suku  dan agama /kepercayaan.