loading...

Permintaan Proposal “Pengembangan kakao berkelanjutan untuk masyarakat yang bergantung pada hutan di Aceh”

BAHASA INDONESIA

INDONESIA FOREST & CLIMATE SUPPORT (IFACS)

Permintaan Proposal “Pengembangan kakao berkelanjutan untuk masyarakat yang bergantung pada hutan di Aceh”
 
Tanggal dikeluarkan:  21 November 2013
Tanggal batas pengiriman proposal:  02 December 2013, 17:00 WIB
IFACS mendukung komitmen Pemerintah Indonesia untuk mengurangi emisi gas rumah kaca melalui konservasi hutan dan strategi pembangunan rendah emisi (LEDS). Kegiatan IFACS bertujuan untuk mengurangi deforestasi dengan mempromosikan kebijakan pemanfaatan lahan dan rencana tata ruang yang memprioritaskan konservasi hutan dan lahan gambut, yang kaya akan karbon, serta habitat satwa liar yang terancam, dan strategi pembangunan rendah emisi pada lahan yang terdegradasi.

Pada kesempatan ini, IFACS bermaksud menindaklanjuti sukses di waktu lalu dengan menawarkan sebuah sub-kontrak untuk memperluas pelatihan kakao di Aceh bagi minimal 1.600 penerima manfaat, memperbaiki pengelolaan hutan dan wilayah nilai konservasi tinggi, dan meluaskan lingkup proyek ke pengembangan kualitas dan rantai nilai kakao.

Kompetisi ini terbuka bagi organisasi yang memiliki pengalaman bekerja secara khusus untuk pengembangan dan rantai nilai kakao pada atau di dekat bentang alam IFACS di Aceh yang mencakup Kabupaten Aceh Selatan, Aceh Tenggara dan Gayo Lues.

Pemimpin Lembaga/organisasi yang menyertakan nama kontak dan alamat lembaga secara lengkap dapat meminta dokumen RFQ (Request for Quotation) yang tersedia dalam bahasa Inggris melalui email ke: procurement@ifacs.or.id

ENGLISH VERSION
 
INDONESIA FOREST & CLIMATE SUPPORT (IFACS)

Request for Quotations for “Sustainable cacao development for forest dependent communities in Aceh”

Issuance date: November 21, 2013
Submission closing date & time: December 2, 2013, 17:00
IFACS supports the Government of Indonesia‘s (GOI) commitment to lower greenhouse gas emissions through forest conservation and low-emission development strategies (LEDS).  IFACS activities aim to reduce deforestation by promoting land-use policies and spatial plans that prioritize the conservation of carbon-rich forests and peat lands and threatened wildlife habitats and target LEDS-based development on already degraded land.

To this end, IFACS wishes to capitalize on previous successes and offer a sub-contract to expand the cacao training in Aceh providing benefits for a minimum 1,600 beneficiaries, improving the management of forest and high conservation values, and importantly, expanding the scope of the cacao project with a greater emphasis of cacao quality and value-chain development.

The competition is open to organizations with specific experience currently working on cacao development and value chain issues within or near IFACS  Aceh Landscapes comprising the districts of Aceh Selatan, Aceh Tenggara and Gayo Lues.

The organization/institution leaders with complete contact person and address can request the full RFQ, available in English via email to: procurement@ifacs.or.id


LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui Email Anda. Click Subscribe Now!