loading...

Lowongan untuk Sanitary Engineer Advisor di INGO - Lampung & Sumatera Barat

Informasi dari Mailist Lingkungan:

Rekan2 semua, saya hendak membantu tempat saya untuk mencari pengganti saya, karena dalam waktu dekat saya harus mengundurkan diri karena akan melanjutkan studi.

Sebuah International NGO Belanda membutuhkan seorang Sanitary Engineering Advisor untuk program Urban Sanitation Program, yang dilaksanakan di 4 kabupaten Propinsi Lampung dan Sumatera Barat.

Syarat2nya adalah: lulusan Teknik Lingkungan/Teknik Sipil, pengalaman >5 tahun di development program, khususnya watsan, di lingkup urban/periurban, punya pengalaman kerja bareng/memfasilitasi pemerintah, bisa menulis laporan dlm bahasa inggris.

Surat lamaran bisa ditujukan ke saya, yang nantinya akan saya teruskan ke atasan saya untuk proses lebih lanjut, ke wildan.setiabudi@gmail.com, kalo bisa sebelum tanggal 28 September ini.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut (juga tentang profil organisasinya), bisa tanya via inbox saya ya.


LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui Email Anda. Click Subscribe Now!