loading...

BINTARI Foundation Membutuhkan Tenaga Staf Administrasi, Penempatan di Semarang

BINTARI FOUNDATION JOB VACANCIES 2020

Yayasan BINTARI merupakan LSM yang berdiri sejak 1986 dan bergerak dalam perlindungan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan. Visi BINTARI adalah menjadi mitra unggul dalam mewujudkan masyarakat yang berketahanan dan berkelanjutan, dengan bekerja bersama berbagai pihak baik, masyarakat, dan swasta. Kami bekerja di beberapa wilayah di Provinsi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.

Dalam rangka mengembangkan pelayanan yang handal, kami mencari kandidat penuh waktu untuk mengisi posisi:

“Staff Administrasi” Untuk posisi Kota Semarang, Jawa Tengah

Tugas dan Tanggung jawab

Memiliki tugas dan tanggung jawab setidaknya namun tidak terbatas pada:

  • Menyediakan dukungan administrasi untuk seluruh staff guna memfasilitasi dan mendukung kelancaran manajemen proyek dan kantor
  • Membuat surat, dokumen pelengkap, dan kontrak kerja
  • Mengangkat dan menerima telepon/fax
  • Memeriksa ketersediaan serta melengkapi kekurangan kebutuhan alat penunjang operasional seperti ATK (Alat Tulis Kantor) dan maupun bahan operasional back office dan front office
  • Memberikan bantuan ke bagian back office, front office, operasional kantor, dan divisi lainnya
  • Mengelola perpustakaan, dokumen untuk public, arsip, kalender kerja
  • Membantu bagian keuangan / finance agar proses transaksi dan pelaporan keuangan berjalan lancar (menyiapkan dan mereview surat, invoice, laporan keuangan, dll)
  • Melakukan scanning dokumen, filling dokumen, dan arsip dokumen
  • Menyiapkan dokumen dan kelengkapan pengadaan barang dan jasa
Pelaporan
Posisi ini melaporakan secara langsung kepada Manajer Kantor / Manajer Keuangan

Kualifikasi dan Pengalaman:
  • Pendidikan Minimal SMA / SMK (Sederajat)
  • Memiliki kemampuan Microsoft Office (Microsoft Word dan Microsoft Excel) tingkat menengah dan internet, bisa membuat laporan singkat, dan memahami semua perkerjaan administrasi perkantoran.
  • Jujur, teliti, terampil dan rapi dalam administrasi
  • Memiliki attitude yang baik dan dapat bekerja sama dalam tim.
  • Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan interpersonal yang baik.
  • Berpengalaman 1 tahun dalam perkerjaan Administrasi Perkantoran
  • Memiliki kemampuan organisasi efektif, termasuk kemampuan multi-tasking, memprioritaskan tugas dan tanggung jawab
  • Domisili di Semarang dan sekitarnya
  • Bisa mengendari motor dan mengemudi (lebih disukai)
Kirim lamaran dan CV ke HRD Yayasan BINTARI melalui e-mail ke:
bintari.foundation@yahoo.co.id dengan subjek “Staf Administrasi” paling lambat tanggal 30 Juni 2020.

BINTARI Foundation
Jl. Tirto Agung Barat V No. 21
Kel. Pedalangan Kec. Banyumanik, Semarang 50268 INDONESIA