loading...

Lowongan Jabatan Kepala Bidang Keuangan - PKBI, Jakarta

Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia(PKBI) adalah Lembaga Swadaya Masyarakat tertua dan “pioneer” Keluarga Berencana di Indonesia.

PKBI merupakan pelopor dalam Keluarga Berencana dan sejak tahun 1967 terus berjuang dalam bidang kesehatan seksual dan kesehatan reproduksi yang berbasis pendekatan hak (right based), khususnya keberpihakan bagi kelompok rentan, marjinal dan minoritas.

Bersama ini kami informasikan bahwa Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia saat ini membutuhkan 1 (satu) orang staf untuk mengisi posisi jabatan di PKBI Pusat yaitu sebagai:

KEPALA BIDANG KEUANGAN

Kualifikasi dan uraian tugas jabatan dapat dilihat pada penjelasan terlampir.

Kepada Saudara yang berminat dapat mengirimkan lamaran ke Direktur Eksekutif up. Bidang Kelembagaan dan SDM.
 
Lamaran dan CV dialamatkan ke PKBI Pusat u.p. Kelembagaan & SDM, di kirim melalui email: ippa@pkbi.or.id

Lamaran selambat-lambatnya diterima tanggal 26 Juni  2013.

Pelaksanaan test tertulis dan wawancara akan dilakukan di PKBI Pusat. Dan untuk keperluan proses seleksi dan wawancara, PKBI Pusat tidak menanggung biaya akomodasi dan transportasi bagi pelamar.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang baik.
 
Drs. Inang Winarso
Direktur Eksekutif PKBI


KUALIFIKASI UMUM:
  1. Pendidikan minimum Sarjana Strata-1, dalam bidang akuntansi/Manajemen
  2. Berusia 25 – 40 tahun
  3. Memiliki pengalaman yang relevan minimum 3 tahun
  4. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara tertulis maupun lisan 
  5. Mampu bekerja dalam tim dan tekanan tinggi 
  6. Mempunyai pengalaman dan kemampuan memimpin
  7. Menguasai komputer  Word Processing, Excel, Power point dan internet 
  8. Penempatan di wilayah Jakarta
URAIAN TUGAS JABATAN:
KEPALA BIDANG KEUANGAN

Wewenang dan Tanggung jawab :  
Berwenang mengambil keputusan-keputusan operasional dalam hal pengelolaan administrasi keuangan. Berwenang melakukan analisis dalam hal risiko financial, mobilisasi sumber dana, dan alternatif investasi untuk disampaikan kepada atasan langsung.

Tugas Pokok:
Melakukan konsolidasi rencana kerja dan anggaran perkumpulan. Mengkoordinir pelaksanaan akuntansi Keuangan Perkumpulan. Inventarisasi dan analisis risiko finansial. Mobilisasi sumber dana dan optimalisasi dana Perkumpulan. Memastikan terlaksananya bimbingan teknis tentang sistem dan prosedur administrasi keuangan. Memastikan tersusunnya laporan analisa penyerapan anggaran secara harian. Mereview laporan konsolidasi keuangan yang akurat dan tepat waktu sesuai dengan siklus perencanaan untuk keperluan pelaporan. Mengontrol proses dan transaksi keuangan sesuai dengan sistem dan prosedur yang berlaku. Inventarisasi dan dokumentasi aset Perkumpulan dan menyusun laporan keuangan Perkumpulan secara periodik : bulanan, tiga bulanan, dan tahunan dan melaporkan kepada atasan langsung.


LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui Email Anda. Click Subscribe Now!