loading...

SCGIS Scholarship Program 2013

Para Praktisi dan Pemerhati GIS dan Pengelolaan Keruangan

Seperti tahun sebelumnya, tahun ini SCGIS (The Society for Conservation GIS) mengundang kembali para praktisi GIS yang terkait dengan bidang lingkungan dan konservasi sumberdaya alam untuk menyampaikan aplikasinya mendapatkan kesempatan GIS Training di Davis, California tentatif tanggal 17 Juni - 5 Juli 2013 dan menghadiri Esri International User Conference ke-33 tanggal 8-12 Juli 2013 di San Diego, California, serta SCGIS Annual Conference ke-16 tanggal 15-18 Juli 2013 di Monterey, California, Amerika Serikat.

Bagi yang berminat, silakan lengkapi formulir aplikasi dan kirimkan formulir yang telah dilengkapi dan disertai dokumen pelengkap lainnya ke: indonesia@scgis.org atau scgis.indonesia@gmail.com selambat-lambatnya tanggal 22 Februari 2013 pukul 24:00 WIB. Informasi lebih lanjut dan application form dapat didownload di http://www.scgisindonesia.com, serta dapat juga mengunjungi http://www.scgis.org dan http://www.esri.com/events/ user-conference/index.html.

Mohon diperhatikan bahwa, pada formulir aplikasi  memang batas waktu penerimaan aplikasi dituliskan tanggal 28 Februari 2013, namun karena SCGIS-Indonesia Chapter diberikan mandat untuk melakukan seleksi awal, oleh sebab itu kami memutuskan tanggal 22 Februari 2013 menjadi batas waktu bagi pelamar dari Indonesia menyampaikan aplikasinya dan/atau negara lain yang menggunakan SCGIS-Indonesia Chapter sebagai perwakilan.  Tanggal 28 Februari 2013 menjadi batas waktu  SCGIS-Indonesia mengirimkan kandidat kepada SCGIS International.

SCGIS-Indonesia Chapter tidak akan mempertimbangkan aplikasi yang masuk setelah tanggal 22 Februari 2013 pukul 24:00 WIB. Untuk komunikasi lebih lanjut dapat menggunakan alamat email seperti yang disebut di atas.

Demikian informasi ini disampaikan.


Bonie Dewantara
SCGIS Indonesia Chapter

LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui Email Anda. Click Subscribe Now!