loading...

Wahana Visi Indonesia Job Vacancy: Financial And Planning Analysis Officer, Bintaro

Wahana Visi Indonesia Job Vacancies 2020

FINANCIAL AND PLANNING ANALYSIS OFFICER

PERAN UTAMA: (1) Memantau keseluruhan pelaksanaan pengelolaan keuangan program/proyek setiap zona dan kelompok untuk memastikan adanya keselarasan dengan aturan keuangan dan standar global, Bekerja Bersama dengan para anggota tim zona dan kelompok untuk melaksanakan kontol dan proses keuangan yang dibutuhkan untuk mengelola program/proyek dan memastikan kualitas dari laporan keuangan di lapangan untuk kepentingan pengambilan keputusan, Bertanggung jawab untuk pelaporan untuk Laporan Keuangan Proyek dan memastikan tidak ada keluhan dengan pendanaan yang disetujui. Mendukung dalam mempersiapkan Pendanaan Tahunan di National Office dan Area Development Programs; (2) Memberikan analisis secara detail keuangan dan menyiapkan Laporan Keuangan YWAVI yang berdasarkan dengan prinsip akuntansi Indonesia dan Financial Manual, Mendukung pekerjaan Finance & Accounting Manager dan implementasi external auditor YWAVI (termasuk staf di lapangan dan NRD), Bekerja bersama Finance Manager dalam menyiapkan Laporan Tahunan Tax Return untuk YWAVI dan WVI.; DEPARTEMEN/PROYEK/UNIT: Finance & Corporation Service; LOKASI: National Office – Bintaro.

Kualifikasi:
  • Sarjana di bidang Akuntansi atau Keuangan.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 hingga 4 tahun di Project Shared Finance.
  • Memiliki pengalaman yang kuat dalam proses penganggaran dan keahlian analisis keuangan (seperti membuat dan melaksanakan protokol dan prosedur di organisasi keuangan).
  • Mempunyai keahilan yang baik dalam mengembangkan Laporan Keuangan bagi NGO (seperti Actuarial Calculation dan Tax Perspective).
  • Memiliki keahlian yang kuat dalam mengembangkan model – model keuangan, kontrol internal (seperti banking-system-Sysadmin)m Laporan Keuangan Tahunan YWAVI (terkait dengan prinsip-prinsip akuntansi Indonesia dan keuangan manual World Vision).
  • Diperlengkapi dengan keahlian yang kuat dalam bidang komputer (seperti layanan Cloud untuk mendukung database keuangan), memiliki pengetahuan yang kuat akan Excel program (seperti Macro builder), dan memiliki pengetahuan yang baik untuk Sun System 1. Mampu mencapai hasil dan pelayanan yang berkualitas; 2. Melakukan prinsip-prinsip yang akuntable dan berintegritas, 3. Dapat mengkomunikasikan informasi secara efektif; 4. Berpikir secara jelas, dalam, dan luas; 5. Memahami bidang Kemanusiaan; 6. Melakukan inovasi dan perubahan; 7. Dapat mendemonstrasikan nilai-nilai kasih yang universal (seperti sabar, kebaikan, dan mejadi pelayan); 8. Terus belajar untuk semakin berkembang.
Kirimkan lamaran Anda beserta dengan CV, Kartu Identitas, Referensi (disarankan ada 3 orang), dan Surat SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang terbaru paling lambat tanggal 09 Juni 2020. HANYA pelamar terpilih yang akan dihubungi.

WVI menerapkan perlindungan anak-anak dan orang dewasa yang rentan dan tidak memiliki toleransi terhadap insiden kekerasan atau pelecehan terhadap anak-anak atau orang dewasa, termasuk eksploitasi atau pelecehan seksual, yang dilakukan baik oleh karyawan atau orang lain yang berafiliasi dengan pekerjaan WVI.

Jika anda memiliki pertanyaan yang spesifik, mohon hubungi salah satu talent specialist kami untuk posisi ini (joshua_manuputty@wvi.org).