loading...

Jejaring Mitra Kemanusiaan Membutuhkan Tenaga Livelihoods Officer, Penempatan di Sulawesi Tengah

Livelihoods Officer akan bekerja di bawah pengawasan Senior Livelihoods Officer, Program Manager dan bekerja sama erat dengan staf dari Program, Perlindungan dan unit-unit Lapangan

Ia akan memberikan dukungan sesuai kebutuhan untuk penerapan Strategi Mata Pencaharian Komprehensif Untuk membantu menilai, menganalisis dan menentukan keputusan tentang Strategi Mata Pencaharian pasca darurat juga masa pemulihan. Pekerjaan tersebut dapat melibatkan kesiapsiagaan dan intervensi untuk memenuhi kebutuhan kemanusiaan, dan standar kemanusiaan minimum. Bekerja sama dengan tim program lapangan, LSM internasional lainnya, anggota Cluster, mitra dan lembaga lokal lainnya dan pejabat pemerintah lokal.

Benefits
JMK-Oxfam Salary Rate
Communication Allowance
Kesempatan bekerja bersama untuk kemanusiaan

Job Requirements
  • Gelar sarjana dalam bidang sosial, pertanian, ekonomi, atau disiplin apa pun yang berkaitan dengan ketahanan pangan dan Penghidupan.
  • Pengalaman dua tahun dalam ketahanan pangan, Mata Pencaharian, dan mobilisasi masyarakat termasuk menggunakan modalitas dari Kerawanan Rentan Keamanan Pangan Keamanan Darurat
  • Pemahaman yang baik tentang isu-isu perkotaan terutama terkait dengan sektor kemanusiaan
  • Pemahaman yang baik tentang pekerjaan kemanusiaan yang menghubungkan pasar dan teknologi
  • Pemahaman dan pengalaman yang baik tentang EMMA, PCMA, Program Transfer Tunai dan Pendekatan Ekonomi Rumah Tangga.
  • Pemahaman yang baik tentang standar perlindungan kemanusiaan, Standar Minimum Sphere, masalah gender, Safeguarding dan Kode Etik.
  • Pengetahuan dan pengalaman mempromosikan kesetaraan gender, dan komitmen aktif untuk mempromosikan kepentingan orang-orang yang terpinggirkan dalam semua aspek pekerjaan JMK Oxfam
Informasi Detail tersedia dalam job profile , dapat di akses melalui LINK INI

How to Apply
Sebagai bagian dari aplikasi online Anda, harap krimkan CV terbaru Anda dan surat lamaran yang menjelaskan kesesuaian Anda dengan kriteria penting dalam profil pekerjaan ke alamat email berikut:

hr.jmk.sulawesi.tengah@gmail.com
Subject: Livelihood Officer

Kami berkomitmen untuk memastikan keragaman dan kesetaraan gender dalam organisasi kami dan mendorong pelamar dari berbagai latar belakang untuk melamar.