loading...

Dibuka 7 Posisi Lowongan Pekerjaan di Bidang Kesehatan, Penempatan di Yogyakarta

Lowongan Kerja di Bidang Kesehatan Tahun 2019

Sebuah klinik yang sedang berkembang di Yogyakarta, pada bidang kesehatan Reproduksi dan Kesehatan Ibu & Anak, membutuhkan beberapa tenaga sumberdaya manusia untuk dilibatkan di dalam operasionalisasi klinik sebagai berikut:

Paramedis (perawat)

Kriteria yang dibutuhkan adalah:
  • Pendidikan minimal D3 Keperawatan
  • Telah memiliki pengalaman bekerja di Rumah Sakit/Klinik setidaknya tiga tahun penuh (tigapuluh enam bulan). Lebih disukai bagi yang pernah bekerja di klinik Kesehatan ibu dan anak serta kesehatan reproduksi.
  • Memiliki STR dan SIP dengan menunjukkan copy/scanned
  • Berpengalaman dan mampu bekerjasama dengan tim, terutama dokter dan rekan sejawat.
  • Terbiasa mengikuti SOP pelayanan medis dan klinik dan bersedia mematuhinya.
  • Memahami berbagai macam obat dan pengobatan terkait kesehatan seksual dan reproduksi.
  • Memahami dan memiliki pengalaman di dalam isu Kesehatan Seksual dan Reproduksi, Kesehatan Ibu dan Anak, Gender, HIV-AIDS dan HAM menjadi nilai tambah
  • Mampu mengoperasikan computer dan aplikasi untuk menulis dan berhitung.
  • Memahami dan bersedia mengerjakan kegiatan administrasi sederhana untuk memasukkan basis data klien dengan menggunakan komputer.
  • Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
  • Bersedia bekerja berdasarkan target.
  • Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja.
  • Bersedia mengikuti Pendidikan singkat di luar kota jika ditunjuk.
Bidan

Kriteria yang dibutuhkan adalah:
  • Pendidikan minimal D3 Kebidanan
  • Telah memiliki pengalaman bekerja sebagai bidan/asisten bidan di Rumah Sakit/Klinik bersalin setidaknya tiga tahun penuh (tigapuluh enam bulan).
  • Memiliki STR dan SIP dengan menunjukkan copy/scanned
  • Berpengalaman di dalam tindakan medis secara mandiri terkait kebidanan
  • Berpengalaman dan mampu bekerjasama dengan tim, terutama dokter dan rekan sejawat.
  • Memahami berbagai macam obat dan pengobatan terkait kesehatan seksual dan reproduksi.
  • Memahami dan memiliki pengalaman di dalam isu Kesehatan Seksual dan Reproduksi, Gender, HIV ADIS dan HAM menjadi nilai tambah
  • Mampu mengoperasikan computer dan aplikasi untuk menulis dan berhitung.
  • Memahami dan bersedia mengerjakan kegiatan administrasi sederhana untuk memasukkan basis data klien dengan menggunakan komputer.
  • Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
  • Bersedia bekerja berdasarkan target.
  • Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
  • Bersedia bekerja berdasarkan target.
  • Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja.
  • Bersedia mengikuti Pendidikan singkat di luar kota jika ditunjuk.
Staf Farmasi

Dengan kriteria sebagai berikut:
  • Latar belakang pendidikan minimal S1 dari Farmasi
  • Berpengalaman kerja setidaknya 2 tahun (duapuluh empat bulan) sebagai asisten apoteker atau apoteker
  • Memiliki STR dan SIPA (Surat Izin Apoteker)
  • Mampu mengoperasikan computer dan aplikasi untuk proses kata dan proses penghitungan.
  • Memahami dan bersedia mengerjakan kegiatan administrasi sederhana untuk memasukkan basis data obat maupun dengan menggunakan komputer.
  • Mampu bekerjasama dalam tim klinik lainnya.
  • Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
  • Bersedia bekerja berdasarkan target.
  • Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja.
  • Bersedia mengikuti Pendidikan singkat di luar kota jika ditunjuk.
  • Memahami isu Kesehatan Seksual dan Reproduksi, Kesehatan Ibu dan Anak, Gender, HIV AIDS dan HAM menjadi nilai tambah
Analysis Laboratorium

Kriteria yang dibutuhkan adalah:
  • Pendidikan minimal lulusan D3 Analis Laboratorium
  • Berpengalaman di dalam melaksanakan proses analisis Laboratorium untuk pemeriksaan darah dan berbagai jenis lainnya, setidaknya selama tiga tahun penuh (tigapuluh enam bulan).
  • Berpengalaman bekerjasama dan membangun kerjasama dengan berbagai laboratorium pengampu.
  • Memiliki STR
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
  • Bersedia bekerja berdasarkan target.
  • Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja.
Rekam Medis

Kriteria yang dibutuhkan adalah:
  • Pendidikan minimal D3 Rekam Medis
  • Telah berpengalaman di dalam pengelolaan rekam medis setidaknya selama tiga tahun penuh (tigapuluh enam bulan), termasuk mengoperasikan berbagai peralatan rekam medis dan
  • Mampu mengoperasikan computer dan aplikasi untuk pemrosesan kata dan berhitung.
  • Memahami dan bersedia mengerjakan kegiatan administrasi sederhana untuk memasukkan basis data rekam medis dengan menggunakan komputer.
  • Mampu bekerjasama dalam tim klinik lainnya.
  • Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
  • Bersedia bekerja berdasarkan target.
  • Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja.
Staf Administrasi

Kriteria:
  • Pendidikan minimal SMA dengan Pengalaman minimal 4 tahun (48 bulan) bekerja di bidang administrasi/sejenis atau D3 Semua Jurusan dengan pengalaman minimal setahun (duabelas bulan) bekerja di bidang administrasi/sejenis. Pengalaman bekerja di unit layanan kesehatan sebelumnya lebih disukai.
  • Mampu mengoperasikan computer secara fasih setidaknya untuk pemrosesan kata, penghitungan dan presentasi.
  • Mampu memahami prosedur operasi standar dan bekerja dalam system yang ketat.
  • Mampu bekerjasama dengan dokter, paramedic dan kolega sejawat lainnya.
  • Mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat.
  • Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
  • Bersedia bekerja berdasarkan target.
  • Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja.
  • Mampu menyesuaikan diri dalam ritme kerja tim dan lingkungan kerja
Staf Keuangan

Kriteria:
  • Pendidikan Minimal Lulusan D3 Akutansi, dengan pengalaman setidaknya dua tahun (duapuluh empat bulan) dalam pengelolaan keuangan organisasi/unit usaha.
  • Mampu menjalankan prinsip-prinsip keuangan di dalam operasionalisasi perencanaan, pelaksanaan dan audit internal keuangan secara sederhana.
  • Mampu memahami prosedur operasi standar dan bekerja dalam system yang ketat.
  • Memiliki sensitivas di dalam pemeriksaan dokumen keuangan termasuk dokumen pendukungnya.
  • Dapat bekerja secara mandiri
  • Mampu bekerjasama dengan dokter, paramedic dan kolega sejawat lainnya.
  • Mampu mengoperasikan computer secara fasih setidaknya untuk pemrosesan kata, penghitungan dan presentasi.
  • Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
  • Bersedia bekerja berdasarkan target.
  • Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja.
Calon yang berminat harus mengirimkan surat lamaran berikut surat motivasi dan CV (sesuai dengan posisi yang dilamar), serta daftar referensi (Nama, Posisi, No HP dan Email) ditujukan ke alamat email : pt.adhiwargams@gmail.com.

Tanggal penutupan untuk mengirimkan surat lamaran adalah tanggal 31 Desember 2019 (pukul 00:00 WIB). Mohon untuk menyebutkan aplikasi dan dengan memasukan kode berikut di baris subjek email: (posisi yang dilamar)_(nama pelamar).

Hanya kandidat yang terpilih yang akan diberitahu. Perempuan dianjurkan untuk melamar.

Orang dengan HIV AIDS, dan Difabel dipersilahkan untuk ikut melamar pekerjaan.