Lowongan Kerja di Bidang Kesehatan Tahun 2019
Sebuah klinik yang sedang berkembang di Yogyakarta, pada bidang kesehatan Reproduksi dan Kesehatan Ibu & Anak, membutuhkan beberapa tenaga sumberdaya manusia untuk dilibatkan di dalam operasionalisasi klinik sebagai berikut:Paramedis (perawat)
Kriteria yang dibutuhkan adalah:
- Pendidikan minimal D3 Keperawatan
- Telah memiliki pengalaman bekerja di Rumah Sakit/Klinik setidaknya tiga tahun penuh (tigapuluh enam bulan). Lebih disukai bagi yang pernah bekerja di klinik Kesehatan ibu dan anak serta kesehatan reproduksi.
- Memiliki STR dan SIP dengan menunjukkan copy/scanned
- Berpengalaman dan mampu bekerjasama dengan tim, terutama dokter dan rekan sejawat.
- Terbiasa mengikuti SOP pelayanan medis dan klinik dan bersedia mematuhinya.
- Memahami berbagai macam obat dan pengobatan terkait kesehatan seksual dan reproduksi.
- Memahami dan memiliki pengalaman di dalam isu Kesehatan Seksual dan Reproduksi, Kesehatan Ibu dan Anak, Gender, HIV-AIDS dan HAM menjadi nilai tambah
- Mampu mengoperasikan computer dan aplikasi untuk menulis dan berhitung.
- Memahami dan bersedia mengerjakan kegiatan administrasi sederhana untuk memasukkan basis data klien dengan menggunakan komputer.
- Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
- Bersedia bekerja berdasarkan target.
- Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja.
- Bersedia mengikuti Pendidikan singkat di luar kota jika ditunjuk.
Kriteria yang dibutuhkan adalah:
- Pendidikan minimal D3 Kebidanan
- Telah memiliki pengalaman bekerja sebagai bidan/asisten bidan di Rumah Sakit/Klinik bersalin setidaknya tiga tahun penuh (tigapuluh enam bulan).
- Memiliki STR dan SIP dengan menunjukkan copy/scanned
- Berpengalaman di dalam tindakan medis secara mandiri terkait kebidanan
- Berpengalaman dan mampu bekerjasama dengan tim, terutama dokter dan rekan sejawat.
- Memahami berbagai macam obat dan pengobatan terkait kesehatan seksual dan reproduksi.
- Memahami dan memiliki pengalaman di dalam isu Kesehatan Seksual dan Reproduksi, Gender, HIV ADIS dan HAM menjadi nilai tambah
- Mampu mengoperasikan computer dan aplikasi untuk menulis dan berhitung.
- Memahami dan bersedia mengerjakan kegiatan administrasi sederhana untuk memasukkan basis data klien dengan menggunakan komputer.
- Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
- Bersedia bekerja berdasarkan target.
- Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
- Bersedia bekerja berdasarkan target.
- Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja.
- Bersedia mengikuti Pendidikan singkat di luar kota jika ditunjuk.
Dengan kriteria sebagai berikut:
- Latar belakang pendidikan minimal S1 dari Farmasi
- Berpengalaman kerja setidaknya 2 tahun (duapuluh empat bulan) sebagai asisten apoteker atau apoteker
- Memiliki STR dan SIPA (Surat Izin Apoteker)
- Mampu mengoperasikan computer dan aplikasi untuk proses kata dan proses penghitungan.
- Memahami dan bersedia mengerjakan kegiatan administrasi sederhana untuk memasukkan basis data obat maupun dengan menggunakan komputer.
- Mampu bekerjasama dalam tim klinik lainnya.
- Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
- Bersedia bekerja berdasarkan target.
- Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja.
- Bersedia mengikuti Pendidikan singkat di luar kota jika ditunjuk.
- Memahami isu Kesehatan Seksual dan Reproduksi, Kesehatan Ibu dan Anak, Gender, HIV AIDS dan HAM menjadi nilai tambah
Kriteria yang dibutuhkan adalah:
- Pendidikan minimal lulusan D3 Analis Laboratorium
- Berpengalaman di dalam melaksanakan proses analisis Laboratorium untuk pemeriksaan darah dan berbagai jenis lainnya, setidaknya selama tiga tahun penuh (tigapuluh enam bulan).
- Berpengalaman bekerjasama dan membangun kerjasama dengan berbagai laboratorium pengampu.
- Memiliki STR
- Mampu bekerjasama dalam tim
- Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
- Bersedia bekerja berdasarkan target.
- Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja.
Kriteria yang dibutuhkan adalah:
- Pendidikan minimal D3 Rekam Medis
- Telah berpengalaman di dalam pengelolaan rekam medis setidaknya selama tiga tahun penuh (tigapuluh enam bulan), termasuk mengoperasikan berbagai peralatan rekam medis dan
- Mampu mengoperasikan computer dan aplikasi untuk pemrosesan kata dan berhitung.
- Memahami dan bersedia mengerjakan kegiatan administrasi sederhana untuk memasukkan basis data rekam medis dengan menggunakan komputer.
- Mampu bekerjasama dalam tim klinik lainnya.
- Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
- Bersedia bekerja berdasarkan target.
- Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja.
Kriteria:
- Pendidikan minimal SMA dengan Pengalaman minimal 4 tahun (48 bulan) bekerja di bidang administrasi/sejenis atau D3 Semua Jurusan dengan pengalaman minimal setahun (duabelas bulan) bekerja di bidang administrasi/sejenis. Pengalaman bekerja di unit layanan kesehatan sebelumnya lebih disukai.
- Mampu mengoperasikan computer secara fasih setidaknya untuk pemrosesan kata, penghitungan dan presentasi.
- Mampu memahami prosedur operasi standar dan bekerja dalam system yang ketat.
- Mampu bekerjasama dengan dokter, paramedic dan kolega sejawat lainnya.
- Mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat.
- Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
- Bersedia bekerja berdasarkan target.
- Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja.
- Mampu menyesuaikan diri dalam ritme kerja tim dan lingkungan kerja
Kriteria:
- Pendidikan Minimal Lulusan D3 Akutansi, dengan pengalaman setidaknya dua tahun (duapuluh empat bulan) dalam pengelolaan keuangan organisasi/unit usaha.
- Mampu menjalankan prinsip-prinsip keuangan di dalam operasionalisasi perencanaan, pelaksanaan dan audit internal keuangan secara sederhana.
- Mampu memahami prosedur operasi standar dan bekerja dalam system yang ketat.
- Memiliki sensitivas di dalam pemeriksaan dokumen keuangan termasuk dokumen pendukungnya.
- Dapat bekerja secara mandiri
- Mampu bekerjasama dengan dokter, paramedic dan kolega sejawat lainnya.
- Mampu mengoperasikan computer secara fasih setidaknya untuk pemrosesan kata, penghitungan dan presentasi.
- Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
- Bersedia bekerja berdasarkan target.
- Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja.
Tanggal penutupan untuk mengirimkan surat lamaran adalah tanggal 31 Desember 2019 (pukul 00:00 WIB). Mohon untuk menyebutkan aplikasi dan dengan memasukan kode berikut di baris subjek email: (posisi yang dilamar)_(nama pelamar).
Hanya kandidat yang terpilih yang akan diberitahu. Perempuan dianjurkan untuk melamar.
Orang dengan HIV AIDS, dan Difabel dipersilahkan untuk ikut melamar pekerjaan.