loading...

Yayasan Fondasi Hidup Membuka 6 Posisi Lowongan Kerja Penempatan di Palu, Medan & Mentawai

YAYASAN FONDASI HIDUP INDONESIA

Yayasan Fondasi Hidup (FH) Indonesia adalah organisasi non-pemerintah independen yang berbasis di Medan, Sumatera Utara dan beroperasi di Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Sulawesi Tengah. FH Indonesia mulai bekerja di Indonesia setelah tsunami Desember 2004 menewaskan 283.000 orang. FH Indonesia bekerja dengan komunitas yang hancur untuk membantu mereka membangun kembali kehidupan dan rumah mereka.

Nilai, Visi, dan Tujuan:
Di FH Indonesia, kami beroperasi di bawah seperangkat prinsip panduan yang kami sebut "The Heartbeat".. Ini mencakup Nilai, Visi, dan Tujuan kita, yang menjadi penjelasan tentang siapa diri kami dan bagaimana kami bekerja sebagai sebuah organisasi. Bersama-sama kita menanggapi penderitaan manusia dan membantu masyarakat keluar dari kemiskinan ekstrim.

Untuk mendukung pelaksaaan program yang sudah berjalan, FH Indonesia membuka lowongan untuk beberapa posisi, adapun posisi yang dibutuhkan:
  1. Relief Program Manager-Palu  (1 posisi) - Job Code: RPM 
    • Basic Salary: Rp. 13.000.000,- 
  2. Program Learning Evaluation Specialist-Medan (1 posisi) - Job Code: PLES 
    • Basic Salary: Rp. 8.900.000,- 
  3. Education and Health Specialist  - Sumatera (1 posisi) - Job Code: EHS 
    • Basic Salary: Rp. 8.900.000,- 
  4. Livelihood Specialist  - Sumatera (1 posisi) - Job Code: LO 
    • Basic Salary: Rp. 8.900.000,-
  5. Cluster Coordinator  - Kep. Mentawai West Sumatera (2 posisi) - Job Code: CC
    • Basic Salary: Rp. 5.400.000,-
  6. Asset Officer  -  Sumatera (1 posisi) - Job Code: AO 
    • Basic Salary: Rp. 5.400.000,-
Dengan Kualifikasi sebagai berikut:
  • Pendidikan Minimal S-1 (Strata-1) dari Perguruan Tinggi/Universitas dan WAJIB memiliki Pengalaman minimal 3 (tiga) Tahun sesuai dengan posisi yang ditawarkan.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara Aktif  baik lisan maupun tulisan.
  • Mampu membuat laporan tertulis secara berkala;
  • Memiliki kemampuan multi-tasking, cepat belajar dan mampu bekerja independen dan bekerja dalam tim; 
  • Bersedia tinggal di lokasi masyarakat dan bekerja dengan berbagai kelompok rentan termasuk anak-anak, perempuan, penyandang disabilitas, orang tua, dan orang-orang dengan kondisi kesehatan yang buruk;
  • Kemampuan untuk melakukan kunjungan ke komunitas di lokasi secara teratur dan mengumpulkan informasi secara obyektif; 
  • Mampu membaca, menganalisa, dan menafsirkan dokumen, atau peraturan pemerintah. Kemampuan menulis rencana kerja, laporan, korespondensi. Mampu menyajikan informasi secara efektif dan menanggapi pertanyaan dari tim program, manajemen, pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum; 
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri maupun sebagai bagian dari tim, mengelola waktu dengan efisien, membuat skala prioritas, dan mengambil keputusan secara efektif;
  • Kemampuan untuk bekerja di bawah pengawasan yang minim.
  • Kemampuan mengelola administrasi dan keuangan; 
  • Keterampilan interpersonal yang baik, mampu berhubungan dan berkomunikasi secara efektif dengan tim yang dipimpin dan dengan atasan serta berkoordinasi dengan unit lain di dalam organisasi; 
  • Kemampuan untuk menyampaikan kebijakan organisasi dengan benar sesuai arahan, memiliki sikap yang positif, belajar dengan cepat, inisiatif, terus memperbaiki situasi, dan memecahkan masalah.
  • Keterampilan manajemen diri yang kuat untuk mengatur pekerjaan dan tenggat waktu sambil memberikan hasil yang berkualitas tinggi; 
  • Menunjukkan kemampuan mengoperasikan komputer, termasuk kemampuan dalam menggunakan Microsoft Office, platform Google, dan teknologi informasi seperti email dan aplikasi WhatsApp;
  • Pekerjaan ini membutuhkan staf untuk bepergian di komunitas dengan berjalan kaki maupun menggunakan sepeda motor, sehingga memiliki SIM adalah suatu kewajiban. 
  • Mampu membuat program untuk database dan register asset (AO) 
  • Mampu mengelola sendiri berbagai tanggung jawab yang beragam dan dinamis, secara proaktif memecahkan masalah dan/atau menyarankan solusi yang layak sambil memajukan tujuan dan sasaran;
Silahkan Kirim (WAJIB):
  • Lamaran, CV terbaru, Scan Ijazah, Referensi Kerja 
  • Gaji yang diharapkan dan; 
  • 3 orang kontak (hp dan email) yang diharapkan dapat memberikan referensi/gambaran ttg diri anda  dalam format Ms.Word, PDF atau JPG/JPEG (tidak ZIP atau RAR) ke: recruitment-ina@fh.org, Sebelum   tanggal 10 Mei 2019
Dengan Judul Email : NAMA_CODE 2019, misalnya JAMES_CC_2019.
untuk lampiran dengan format : NAMA_CODE 2019_CV / NAMA_CC_2019_Ijazah. 

Sebelum mengirimkan lamaran, mohon membaca dengan seksama dan teliti setiap kualifikasi yang disyaratkan dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan kami hubungi. Terimakasih