loading...

Lowongan Fasilitator JAPFA for Kids "Anak Indonesia Bersih dan sehat" Penempatan Padang, Lampung, Cirebon, Malang, Pinrang & Mamuju

Lowongan Fasilitator JAPFA for Kids "Anak Indonesia Bersih dan sehat" 

Program JAPFA for Kids: Anak Indonesia Bersih dan Sehat adalah sebuah program pendampingan sekolah dasar yang bertujuan untuk mendorong peningkatan berilaku bersih dan sehat warga sekolah melalui berbagai aktivitas seperti Duta Anak Sehat, Duta Lingkungan Sehat, Duta Makanan Sehat, Pendampingan Kantin Sehat, Pendampingan Adiwiyata dan Implementasi Program Tata Kelola Manajemen Sekolah, yang diadaptasi dari sistem 5S.


Program ini merupakan program Social Investment dari PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk  yang dikembangkan oleh PT. Gagas Inspirasi Nusantara dan memiliki keinginan jangka panjang untuk mempengaruhi perubahan perilaku dari kepala sekolah, guru, dan siswa di sekolah sasaran yang terletak di wilayah kerja unit-unit PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk.
  • Padang
  • Lampung
  • Cirebon
  • Malang
  • Pinrang
  • Mamuju
Pendekatan yang dilakukan yaitu dengan mengirimkan fasilitator program yang bertanggung jawab untuk mendorong pelaksanaan program sekolah sehat dan nyaman di 7-10 sekolah, dengan berprinsip pada keterlibatan dan menumbuhkan kemauan dari warga sekolah sendiri sehingga berkelanjutan.

Untuk dapat efektif bekerja, maka diperlukan Fasilitator Program yang memiliki kemampuan untuk bisa menyatu dengan warga sekolah, tidak menggurui namun secara efektif mampu mengembangkan kemampuan guru, siswa, dan kepala sekolah dalam menghadapi perubahan di sekelilingnya.

Closing Date: 31 Maret 2019

DETAIL INFORMASI SILAHKAN KLIK DISINI