TURC (Trade Union Rights Centre), Organisasi Non-Pemerintah yang memiliki fokus kerja pendampingan hukum, pendidikan, dan penelitian di bidang Perburuhan, berkedudukan di Jakarta, membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:
Deskripsi Pekerjaan:
FORMAT EMAIL:
Subject: FINANCE & ADMINISTRATIVE OFFICER
Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan kami undang untuk mengikuti proses seleksi lebih lanjut.
Deskripsi Pekerjaan:
- Menyusun rancangan anggaran dan biaya pada proposal untuk donor, sesuai rancangan kegiatan yang telah disusun dan mengajukan permohonan dana untuk kegiatan.
- Menyusun laporan keuangan secara berkala sesuai kesepakatan menggunakan aplikasi akuntansi yang telah ditetapkan dan berlaku di lembaga.
- Menyiapkan dan melaksanakan aktivitas program seperti akomodasi, ticketing, ATK, spanduk, daftar hadir, undangan, tanda terima honorarium, dsb.
- Melaksanakan, mengatur dan memastikan letak dan penyimpanan dokumen serta pengarsipan surat menyurat, baik soft ataupun hard copy
- Melaksanakan penyimpanan dokumentasi dan laporan kegiatan program dan arsip operasional organisasi.
- Mengelola aset organisasi, termasuk perpustakaan, meliputi antara lain pembelian, perawatan, penyimpanan, peminjaman, pemindahtanganan, pemusnahan dan pencatatan aset.
- Mengkoordinir penyiapan, pembuatan dan pengelolaan merchandise, baik untuk keperluan kegiatan ataupun fund raising.
- Menyiapkan bahan dan menyusun laporan kegiatan fund raising secara berkala.
- Melaksanakan dan mengontrol operasional kerumahtanggan lembaga seperti antara lain pembayaran listrik, air, pembelian keperluan rumah tangga, pengantaran dokumen/ transportasi, kebersihan dan kerapihan organisasi.
- Merencanakan, melaksanakan dan memastikan distribusi publikasi offline tepat waktu.
- Mengatur penanganan dan pelayanan tamu yang berkunjung ke kantor lembaga, menyiapkan alat meeting dan ruang rapat yang dibutuhkan.
- Pendidikan terakhir S1/D3/SMA Sederajat, berpengalaman minimal 2 tahun dibidang keuangan dan administrasi ;Mampu berkomunikasi dengan baik;
- Memiliki keterampilan MS. Office (Word, Excel, Power Point) dan internet;
- Memiliki dasar akuntansi dan perpajakan;
- Mampu berbahasa Inggris lisan dan tertulis;
- Jujur, teliti, disiplin, dan bertanggungjawab;
- Mampu bekerja sesuai tenggat waktu.
- Periode Kontrak: 5 bulan (pengganti Staff Cuti melahirkan)
FORMAT EMAIL:
Subject: FINANCE & ADMINISTRATIVE OFFICER
- Nama Lengkap:
- Email Aktif:
- No. HP Aktif:
Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan kami undang untuk mengikuti proses seleksi lebih lanjut.