loading...

SurfAid International - KATUERUKAT Project Job Vacancy: Field Coordinator, Mentawai - West Sumatera

LOWONGAN KERJA SURFAID

SurfAid International merupakan organisasi Non Profit yang bekerja dalam bidang kesehatan dan ketahanan/kesejahteraan masyarakat di lokasi terpencil yang terhubung melalui surfing. SurfAid bekerjasama dengan masyarakat lokal dan pemerintah setempat untuk meningkatkan kapasitas dalam menjawab permasalahan di masyarakat termasuk kesehatan, ketahanan pangan dan air bersih.

Kami mencari seorang yang energik, tangguh, menyenangkan dan berpengalaman untuk bergabung pada program KATUERUKAT di Mentawai, dengan periode kontrak selama 1 tahun dan kemungkinan diperpanjang, yaitu sebagai:

Field Coordinator

Tanggung Jawab Utama untuk menjalankan kegiatan dan memimpin tim staf lapangan dalam memfasilitasi masyarakat dalam program ketahanan pangan melalui budidaya pertanian dan kesehatan di Mentawai. Dikarenakan komposisi team lapangan saat ini yang hampir semuanya laki-laki, kami secara khusus akan merekrut perempuan untuk posisi ini. Posisi Field Coordinator ini akan dipersiapkan untuk peluang karir manajemen yang lebih tinggi di organisasi.

Persyaratan: 
  • Sarjana di bidangsosial, pertanian, ekonomi, kesehatanmasyarakat,atau yang relevan 
  • Minimal 3 tahun pengalaman kerja mengimplementasi kegiatan dan memimpin team di lapangan, diutamakan dalam program pertanian atau peningkatan ekonomi masyarakat 
  • Pernah dan mau untuk bekerja dan tinggal di lokasi terpencil bersama masyarakat 
  • Mengerti prinsip-prinsip pendampingan masyarakat dan sensitive akan kebutuhan masyarakat 
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan komunikasi yang kuat,serta diplomasi dan negosiasi 
  • Punya kemampuan problem solving di dalam team dan“can do attitude” 
  • Lebih disukai bila memahami juga isu-isu yang berhubungan kesehatan masyarakat (misalnya posyandu, nutrisi, sanitasi)
Jika Anda memenuhi peryaratan tersebut, silahkan meminta Formulir Aplikasi dan Job Description dengan cara mengirim email jobs@surfaid.org dengan "Field Coordinator MENTAWAI" sebagai judul email. Mohon mengirimkan kembali formulir yang telah diisi sebelum tanggal 3 September 2018.