loading...

Biro Hubungan Masyarakat Badan Kepegawaian Negara Membuka Lowongan Tenaga Alih Daya Tahun 2018

Badan Kepegawaian Negara, disingkat BKN, adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang manajemen kepegawaian negara

Pada saat penjajahan, sebagian Pegawai Negeri berada di bawah pemerintah Republik Indonesia dan sebagian lagi berada di bawah pemerintah Hindia Belanda. Keadaan seperti itu menyebabkan pembinaannyapun dilakukan oleh dua lembaga, yaitu : Kantor Urusan Pegawai Negeri. Pada tahun yang sama Pemerintah juga menetapkan pembentukan perwakilan KUP untuk wilayah Indonesia bagian timur yang berkedudukan di Makasar. Dalam perkembangan selanjutnya, Kantor Urusan Pegawai (KUP) inilah yang menjadi cikal bakal BAKN, sehingga tanggal 30 Mei 1948 ditetapkan sebagai tanggal lahirnya BAKN.

Biro Hubungan Masyarakat Badan Kepegawaian Negara, mencari 2 orang Putra-Putri terbaik bangsa yang berdomisili di Jabodetabek untuk bekerja pada posisi Tenaga Alihdaya dengan persyaratan sebagai berikut:


Pengelola Media Sosial (1 orang)


Persyaratan:

  • Memiliki minat terhadap dunia kehumasan dan jurnalistik
  • Aktif dalam media sosial
  • Mampu menerjemahkan informasi ke dalam bahasa media sosial kekinian.
  • Mampu mensetting live streaming content dalam berbagai media sosial
Pengelola Komunikasi (1 orang)

Persyaratan:

  • Memiliki minat terhadap dunia kehumasan, fotografer dan jurnalistik
  • Kreatif dan inovatif
  • Menguasai animasi/movie dan desain grafis
  • Memahami trouble shooting baik hardware, software maupun jaringan
Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki Ijasah minimal D.III segala jurusan
  • Maksimal berusia 30 tahun
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Mempunyai Nomor Pokok Wajib Pajak
  • Memiliki komitmen yang tinggi terhadap pekerjaan
  • Tidak memiliki catatan kriminal (dibuktikan dengan SKCK)
  • Tidak pernah terlibat dengan penyalahgunaan Narkoba (Dibuktikan dengan surat bebas Narkoba dari Rumah Sakit)
  • Cakap secara fisik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja dalam tekanan.
  • Bersedia melakukan pekerjaan administratif
  • Menguasai aplikasi perkantoran (office)
  • Diutamakan dapat berbahasa Inggris dasar
Dokumen Lamaran:
  • Surat Lamaran (format bebas)
  • CV (format bebas)
  • Ijasah dan transkrip
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  • Surat Bebas Narkoba
  • Screenshot akun media sosial yang dimiliki
Pendaftaran:
Kirimkan dokumen lamaran yang tersebut diatas melalui surat elektronik (email) ke: alihdayaHumasBKN@gmail.com dengan menyebut posisi yang dilamar pada subject email.

Deadline:

5 Januari 2018