loading...

Call For Proposal | Kegiatan Pembangunan Webgeospasial Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur

The Nature Conservancy Program Indonesia berupaya meningkatkan kesejahteraan Indonesia tanpa mengorbankan keberlanjutan alam bagi generasi saat ini dan mendatang dengan cara mendorong nilai penting alam, mempercepat transformasi di bidang konservasi dan pemanfaatan sumber daya alam secara berkelanjutan melalui serangkaian kegiatan pengelolaan kawasan lindung, konservasi spesies penting, dan pemberdayaan masyarakat. 
Misi TNC adalah melestarikan daratan dan perairan yang menjadi sandaran bagi semua kehidupan.

Bersama-sama, kami mempromosikan nilai alam dan membantu memicu perubahan transformasional dalam konservasi dan pemanfaatan berkelanjutan sumberdaya alam untuk kepentingan manusia dan alam.

Visi kami adalah mewariskan kehidupan alam yang berkesinambungan bagi generasi mendatang.

Sebuah Indonesia yang sejahtera tempat kebutuhan masyarakat dan keberlanjutan alam berada dalam keseimbangan untuk generasi sekarang dan akan datang.

TNC bekerjasama dengan Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur dalam membangun sistem informasi geospasial perkebunan berbasis web, mengundang rekan-rekan untuk mengajukan proposal kegiatan tersebut.

Kegiatan ini berdurasi 3 Bulan, proposal diterima paling lambat pada tanggal 5 April 2017. proposal dapat disampaikan pada emailidabagus.wedastra@tnc.org

Demikian yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.