PERDHAKI (Persatuan Karya Dharma Kesehatan Indonesia) adalah asosiasi unit pelayanan kesehatan nirlaba (not for profit) yang berlatar belakang agama katolik, yang tersebar diseluruh Indonesia. Pada saat ini, PERDHAKI mendapatkan kepercayaan untuk mengelola Program Malaria di Maluku, Maluku Utara, Papua Barat, Papua, dan NTT dengan bantuan dana dari Global Fund (GF). Dalam menjalankan perannya, PERDHAKI bekerjasama dengan Unit Pelayanan Kesehatan (UPK) anggota PERDHAKI/PELKESI, Keuskupan/Paroki, Perdhaki Wilayah, serta beberapa NGO/LSM yang ada di Kawasan Timur Indonesia (KTI).
Berkenaan dengan hal tersebut, saat ini kami membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung sebagai Asisten Koordinator Keuangan di Principal Recipient (PR) PERDHAKI Jakarta yang bertanggung jawab kepada Koordinator Keuangan dengan deskripsi pekerjaan sebagai berikut:
Aplikasi lamaran dikirimkan paling lambat tanggal 23 Januari 2017.
Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan kami undang untuk mengikuti proses seleksi lebih lanjut.
Berkenaan dengan hal tersebut, saat ini kami membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung sebagai Asisten Koordinator Keuangan di Principal Recipient (PR) PERDHAKI Jakarta yang bertanggung jawab kepada Koordinator Keuangan dengan deskripsi pekerjaan sebagai berikut:
- Mengumpulkan laporan realisasi pembiayaan beserta bukti-bukti yang sah, baik dari staf PR maupun para Sub Recipient (SR) serta pihak luar.
- Melakukan pengawasan terhadap realisasi penggunaan dana oleh SR.
- Memberikan laporan cash flow keuangan program setiap hari kerja.
- Menyampaikan laporan keuangan proyek secara keseluruhan: realisasi pembiayaan, deviasi yang terjadi, penjelasan tentang deviasi tersebut, tindakan koreksi yang sudah dilakukan.
- S1 Akuntansi
- Minimal 1 tahun, telah berpengalaman di NGO / Keuangan dalam sebuah program.
- Menguasai Ms Office (Ms. Word, Power Point, dan Excel).
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif.
- Memiliki kemampuan manajerial yang baik
- Memiliki kemampuan analisa yang baik.
- Bisa bekerja dalam tim.
- Bisa bekerja dalam tekanan dan tenggat waktu.
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke wilayah Kawasan Timur Indonesia.
- Komunikatif, cermat, dan teliti.
- Memiliki kemampuan mengidentifikasi masalah dan penyelesaiannya.
Aplikasi lamaran dikirimkan paling lambat tanggal 23 Januari 2017.
Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan kami undang untuk mengikuti proses seleksi lebih lanjut.