loading...

LKPP Membuka Lowongan Pegawai Non PNS Dit. Pelatihan Kompetensi Tahun 2017 Khusus Wanita

Sehubungan dengan adanya kebutuhan Pegawai Non-PNS di Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP, dengan ini kami sampaikan informasi Rekrutmen 1 (satu) orang Pegawai Non-PNS, sebagai berikut:

Ruang Lingkup Pekerjaan:
Melakukan administrasi umum kegiatan monitoring dan evaluasi pelatihan yang dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian tugas dari Tenaga Administrasi monitoring dan evaluasi pelatihan meliputi :

  • Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan monitoring evaluasi pelatihan.
  • Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
  • Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait.
  • Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan monitoring evaluasi pelatihan.
  • Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan.
  • Menyusun konsep surat dan konsep telaah staf.
  • Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan.
  • Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan.
  • Melakukan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.
Kualifikasi:

  • Diutamakan Wanita.
  • Pendidikan diutamakan D3 jurusan Administrasi/Pendidikan/Manajemen
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan).
  • Usia Min. 20 Th. Maks. 28 Tahun.
  • IPK. Min. 3.00.
  • Menguasai Ms. Office.
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi.
  • Menyukai dunia pendidikan orang dewasa.
  • Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok.
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target.
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Tata cara pengiriman dokumen lamaran:

  • Mengisi form data pelamar pada Secara Lengkap Disini dan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format pdf melalui email: pejabatpengadaan.d32lkpp@gmail.com dengan subjek : nama lengkap-dokumen lamaran Paling lambat tanggal 16 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.
  • Menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara.
    • Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
    • Curriculum Vitae.
    • Fotocopy KTP.
    • Pas Foto (3×4 berwarna).
    • Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
    • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
    • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
    • Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
  • Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
  • Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
Lain-lain

  • Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 16 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  • Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per 1 Februari 2017.
  • Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
  • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
  • Penghasilan bulanan maksimal Rp. 4.050.000,- per bulan termasuk pajak (melalui tahap negosiasi).
INFORMASI SELENGKAPNYA