Sehubungan dengan adanya kebutuhan Pegawai Non-PNS di Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP, dengan ini kami sampaikan informasi Rekrutmen 1 (satu) orang Pegawai Non-PNS, sebagai berikut:
Ruang Lingkup Pekerjaan:
Melakukan administrasi umum kegiatan monitoring dan evaluasi pelatihan yang dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian tugas dari Tenaga Administrasi monitoring dan evaluasi pelatihan meliputi :
Ruang Lingkup Pekerjaan:
Melakukan administrasi umum kegiatan monitoring dan evaluasi pelatihan yang dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian tugas dari Tenaga Administrasi monitoring dan evaluasi pelatihan meliputi :
- Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan monitoring evaluasi pelatihan.
- Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
- Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait.
- Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan monitoring evaluasi pelatihan.
- Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan.
- Menyusun konsep surat dan konsep telaah staf.
- Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan.
- Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan.
- Melakukan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.
- Diutamakan Wanita.
- Pendidikan diutamakan D3 jurusan Administrasi/Pendidikan/Manajemen
- Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan).
- Usia Min. 20 Th. Maks. 28 Tahun.
- IPK. Min. 3.00.
- Menguasai Ms. Office.
- Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi.
- Menyukai dunia pendidikan orang dewasa.
- Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok.
- Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target.
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
- Mengisi form data pelamar pada Secara Lengkap Disini dan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format pdf melalui email: pejabatpengadaan.d32lkpp@gmail.com dengan subjek : nama lengkap-dokumen lamaran Paling lambat tanggal 16 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.
- Menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara.
- Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
- Curriculum Vitae.
- Fotocopy KTP.
- Pas Foto (3×4 berwarna).
- Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
- Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
- Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
- Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
- Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 16 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.
- Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
- Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per 1 Februari 2017.
- Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
- Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
- Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
- Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
- Penghasilan bulanan maksimal Rp. 4.050.000,- per bulan termasuk pajak (melalui tahap negosiasi).