Job Description: Bertanggung jawab dalam memastikan kebutuhan operasional terpenuhi,
melalui pengelolaan dan administrasi di bidang keuangan, logistik,
absensi, medis, mess, suku cadang kendaraan, surat menyurat, serta
berkoordinasi dengan koordinator terkait dengan kegiatan accounting dan
administrasi, juga mengenai kegiatan lainnya jika diperlukan.
Lokasi kerja : Di Muara Tebo dan di Kantor Kota Jambi jika diperlukan
Waktu kerja per bulan : 25 hari dan cuti 5 hari
Job Requirements
- S1 – Ekonomi, atau jurusan lainnya dengan pengalaman kerja yang setara
- Mampu mengoperasikan komputer, terutama aplikasi Ms. Office dan internet
- Jujur, bertanggung jawab, dan dapat dipercaya
- Dapat berkerjasama dalam tim
- Mampu berkomunikasi dengan baik
How to Apply
Kirimkan surat lamaran dan daftar riwayat hidup (format PDF, 1 file
per orang) ke recruitmentFZS@gmail.com sebelum 20 Augustus 2016.