loading...

Lowongan Manager Kantor di Lembaga Konsil LSM Indonesia, Jakarta

Uraian Tugas:
  • Melakukan korespondensi dan mengatur jadwal kegiatan Direktur Eksekutif, Komite Pengarah, dan Dewan Etik yang berhubungan dengan kegiatan Konsil. 
  • Menyusun, memelihara, mengembangkan dan menjaga sistem pendokumentasian organisasi.
  • Merekam dan/atau mencatat serta membuat notulen mengenai hasil rapat-rapat yang diselenggarakan oleh Komite Pengarah, Dewan Etik, maupun Rapat Staf yang diselenggarakan oleh Direktur Eksekutif.
  • Menyelenggarakan pengaturan penerimaan tamu/ kunjungan.
  • Menulis dan menterjemahkan surat atau tulisan-tulisan singkat dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya yang akan dikirimkan baik oleh Direktur Eksekutif, Komite Pengarah, maupun oleh Dewan Etik.
  • Menyusun rencana anggaran biaya kebutuhan rutin kantor (office supplies) untuk mendapatkan persetujuan Direktur Eksekutif.
  • Melakukan pengadaan barang-barang kebutuhan kantor sesuai dengan pedoman yang diatur dalam SOP Keuangan Konsil.
  • Bertanggung jawab atas pengeluaran rutin kantor Sekretariat. 
  • Menjalankan administrasi penerimaan iuran anggota Konsil dan penerimaan Konsil lainnya.
Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • Pendidikan minimal D3, lebih diutamakan dari jurusan sekretaris/ bisnis atau yang relevan. 
  • Berpengalaman minimal 3 (tiga) tahun diposisi yang sama, atau minimal 6 tahun sebagai staf administrasi senior.
  • Trampil menulis dan berbicara dalam bahasa Indonesia dan Inggris.
  • Trampil menggunakan komputer (terutama Microsoft Office dan internet).
  • Trampil menulis dan menyunting dengan baik, termasuk dalam menyusun proposal dan laporan program.
  • Mampu melakukan tugas ketatausahaan, khususnya yang berhubungan dengan pekerjaan surat-menyurat, yang meliputi pembuatan surat, penerimaan, pengolahan, pendistribusian dan penyimpanan.
  • Mampu melakukan pekerjaan tata hubungan, baik internal maupun eksternal (humas).
  • Mampu dan mau mematuhi persyaratan hukum dan tata kelola lembaga. 
  • Berpengalaman dan mampu mengorganisir seminar, lokakarya dan pertemuan lainnya. 
How to Apply
Bagi yang berminat, harap mengirimkan surat lamaran dengan mencantumkan nama dan kontak 2 orang pemberi referensi, dengan melampirkan riwayat hidup/CV, foto copy Ijazah, foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP/SIM) dan pas photo ukuran 4x6 (2 lembar).

Surat lamaran dikirim melalui pos atau email dan ditujukan ke: Direktur Eksekutif Konsil LSM Indonesia Jalan Kerinci XII No. 11, Kebayoran Baru, Jakarta 12120 Telp./Fax (+6221) 7257322 E-mail: lusi.herlina@konsillsm.or.id, sekretariat@konsillsm.or.id Surat lamaran paling lambat diterima tanggal 24 Januari 2016.