loading...

Save The Children Mencari Tenaga Koreografer Tari Untuk “Aksi/2015 – COP21 Mobilization” - Indonesian

SAVE THE CHILDREN JOB VACANCIES 2015

Setelah diselenggarakan pengesahan Global Goals pada tanggal 25 September 2015 di Markas Besar PBB di New York, konferensi penting lainnya akan diselenggarakan pada tanggal 30 November – 11 Desember 2015 di Paris, dimana para pemimpin dunia akan kembali berkumpul untuk melakukan konferensi tingkat tinggi yang membahas tentang perubahan iklim. Aksi/2015 akan menunjukan bahwa gerakan global ini menekan pemerintah untuk mengambil bagiannya agar dapat membuat keputusan yang ambisius untuk menangani permasalah iklim.

Pada tanggal 29 November 2015, satu hari sebelum konferensi COP 21 dimulai, kita akan melihat mass mobilization di Paris dan berbagai kota diseluruh dunia yang menunjukan solidaritas demi pembangunan dunia dan iklim yang lebih baik. Kita tidak dapat menghilangkan kemiskinan dan mempersempit kesenjangan tanpa didukung oleh kondisi iklim bumi yang baik.

COP21 Mobilization di Indonesia adalah gerakan bersama yang didukung oleh berbagai organisasi dan lapisan masyarakat untuk menunjukan pada pemerintah bahwa kita menuntut kebijakan yang mengacu pada perubahan iklim yang lebih baik.

Kami sedang membutuhkan: Koreografer Tari untuk “Aksi/2015 – COP21 Mobilization”

Bagi kandidat yang tertarik silahkan mensubmit proposal dengan format sebagai berikut:
  • Portfolio terkait Koreografi
  • Proposal detail dengan pengalaman sebelumnya.
  • Detail budget dengan time line dan payment term
Untuk informasi detail silahkan mengunjungi: CEK DISINI

Proposal serta Penawaran harga hanya ditujukan dan dikirimkan melalui email: procurement.indonesia@savethechildren.org paling lambat 19 Oktober 2015 pukul 17.00 dengan subjek: “Koreografer AKSI-Nama perusahaan

Jika terdapat pertanyaan mengenai proposal ini, silahkan hubungi henda.gandamanah@savethechildren.org