Kami Greeneration Indonesia (GI), sebuah wirausaha sosial yang bergerak di bidang lingkungan, menawarkan produk dan jasa sebagai solusi alternatif dari isu lingkungan yang ada. Berdiri sejak tahun 2008, Greeneration Indonesia saat ini sudah melayani lebih dari 200 klien, baik komunitas ataupun perusahaan dari dalam dan luar negeri.
Produk pertama yang dikembangkan adalah tas lipat pakai ulang, yang di-merk-kan dengan nama „baGoes‟ (bag-goes : tas yang dapat dimobillisasi, dan dalam arti bahasa dapat bermakna positif atau bagus).
Tahun 2009 menjadi langkah besar pertama GI sebagai perusahaan terdepan dan terbesar yang menawarkan gaya hidup ramah lingkungan, melalui produk dan program. Diawali dengan pameran di Ibu Kota, GI kembali menjalankan program KEBUNKU (menjadi “Kertas Bekasku Hijaukan Bangsaku”) yang telah dikonsep ulang, serta melahirkan program baru dengan nama MASUK RT (Manajemen Sampah Untuk Kawasan Rumah Tangga), didukung oleh jejaring yang lebih luas dan beragam. Dan juga memperluas penjualan baGoes.
Dalam menjalankan usahanya, GI mengacu pada konsep kerja: REACTS (Research, Education, Action, Campaign, Tools, and System). Dengan REACTS, GI bereaksi terus menerus terhadap tantangan dalam mengatasi permasalahan lingkungan yang ada saat ini.
- Research (riset) menjadi pondasi dasar dari setiap produk/ program yang akan dibuat;
- Education (edukasi) merupakan bagian dari penyebaran informasi akan gaya hidup ramah dan peduli lingkungan;
- Action & Campaign merupakan aksi nyata berupa program-progam lingkungan;
- Tools & Systems merupakan media (produk dan sistem) untuk menjalankan gaya hidup hijau di kehidupan sehari-hari.
Didukung oleh keberagaman latar belakang SDM yang dimilikinya, GI mampu melihat permasalahan dari berbagai sudut pandang secara menyeluruh, serta mencari solusi kreatif yang berkelanjutan. Kami percaya bahwa lingkungan adalah milik bersama dan adalah kewajiban bagi setiap orang untuk turut menjaga lingkungannya. Aksi nyata dimulai dari Diri Sendiri.
Our Mission “Green Attitude, Green Environment”
SALES OFFICER
SALES OFFICER
- Make Sales Planning in the design of sales targets and spending plan for the strategy and tactics of sales.
- Account Management for passive and active client for baGoes.
- To supervise the realization of the strategy and tactics of sales and supervision of the design team sales targets and spending.
- Responsible for Customer Relationship Management.
- User or buyer feedbacks, should be documented, that will be useful for baGoes product development.
- Build and implement strategies/tactics to increasing sales of baGoes.
- Accountable to Managing Director baGoes.
- Coordinate with Design team and Production team.
Requirements:
- Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Economics, Business Studies/Administration/Management or equivalent.
- Required skill(s): Team Management, Event Management, Networking Skill.
- Required language(s): English, Bahasa Indonesia.
- At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
- Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Sales - Retail/General or equivalent.
- Preferably able to process digital marketing (SEO, Ads, etc)
- Full-Time position(s) available.
Artikel Ini di Posting Tanggal: 30 Dec 2014
Greeneration Foundation
Contact :
St.Tikukur 6, Gasibu
Bandung, West Java
(022)-250-7248
info@greeneration.org
Contact :
St.Tikukur 6, Gasibu
Bandung, West Java
(022)-250-7248
info@greeneration.org