loading...

Lowongan Transcriber Paruh Waktu - ICAIOS (International Center for Aceh and Indian Ocean Studies), Banda Aceh

Mohon untuk dapat meneruskan informasi ini pada kandidat potensial.

ICAIOS (International Center for Aceh and Indian Ocean Studies) yang didirikan oleh Universitas Syiah Kuala, Universitas Islam Negeri Ar-Raniri, dan Universitas Malikussaleh bekerjasama dengan Earth Observatory of Singapore, Nanyang Technological University untuk melaksanakan penelitian mengenai “Efektivitas dan Keberlanjutan Program Rehabilitasi Pasca Tsunami.” Untuk itu, dibutuhkan beberapa transcriber paruh waktu untuk melakukan transkrip verbatim dari rekaman audio wawancara dan diskusi kelompok.

www.kerja-ngo.com
Tugas Transcriber:
  • Melakukan transkrip verbatim terhadap rekaman audio wawancara dan diskusi kelompok;
  • Melakukan penerjemahan ke Bahasa Indonesia untuk wawancara dan diskusi kelompok yang dilaksanakan dalam Bahasa Aceh; 
  • Transcriber tidak harus bekerja di kantor tapi dituntut untuk dapat menyelesaikan transkrip dengan kualitas baik sesuai dengan jumlah target dan waktu yang telah disepakati. Pembayaran dilakukan berdasarkan jumlah transkrip yang diselesaikan.
Kualifikasi Transcriber:
  • Pendidikan:  minimal D3 atau mahasiswa/i yang duduk minimal di semester 7;
  • Dapat menggunakan Microsoft Word dengan lancar;
  • Berpengalaman dalam melakukan transkripsi penelitian kualitatif; 
  • Memahami Bahasa Aceh sehingga dapat melakukan transkripsi dalam Bahasa Aceh dan menerjemahkannya dalam Bahasa Indonesia;
  • Pengetahuan terhadap isu rehabilitasi pasca tsunami, pemberdayaan ekonomi, dan pengurangan risiko bencana akan menjadi nilai tambah.

Peminat dapat mengisi lamaran, curriculum vitae yang menjelaskan kualifikasi yang relevan dengan pekerjaan ini, dan 3 halaman contoh transkrip yang pernah dibuat keibnu.mundzir@acehresearch.org dan eramaida@gmail.com paling lambat Selasa, 27 Agustus pukul 17.00. Kami hanya akan menghubungi pelamar yang terpilih sebagai kandidat potensial (short listed candidates).

Terima Kasih,

Mundzir

-- 
Executive Director | Senior Researcher
International Centre for Aceh and Indian Ocean Studies (ICAIOS)
Komplek PPISB, Universitas Syiah Kuala
Darussalam, Banda Aceh 23111
Tel.: +62 651 755 2368