Receptionist & General Assistant
Annika Linden Centre adalah pusat
unggulan bagi jaringan kerja non profit dan donatur. Kami pemilik dan pengelola gedung Annika
Linden Centre berlokasi di Tohpati, Denpasar, Bali, sebagai pusat kerja dan
kegiatan sosial yayasan nasional dan
internasional di Bali.
Di dukung oleh tim profesional dan berpengalaman internasional.
Layanan kami berikan kepada yayasan terkemuka berikut sebagai klien kami:
- Yayasan Peduli Kemanusiaan (YPK) - jaringan rehabilitasi dan pendidikan bagi penyandang disabilitas
- YAKKUM - workshop kaki palsu dan kursi roda, penyedia pelatihan keahlian kerja bagi penyandang disabilitas
- Yayasan Rama Sesana - klinik kesehatan perempuan di pasar terbesar Bali, Pasar Badung.
Kami mengundang anda sebagai bagian tim professional untuk bekerja dengan hati sosial dan mengembangkan diri
anda. Peran anda akan sangat penting bagi kami dalam memberikan pelayanan
sepenuhnya. Kami memberikan lingkungan kerja yang dinamis serta ruang
pengembangan personal dan professional.
Lokasi: Tohpati, Kesiman - Denpasar Timur, Bali
Tanggungjawab:
- Menyambut dan memberikan informasi kepada tamu dengan ramah dan meng-update data base informasi klien secaca regular;
- Bertanggung jawab atas area receptionis dan kebersihan/kerapian ALC office, lobby dan meeting room gedung Centre;
- Mengatur keluar/masuk surat, dokumen dan kiriman;
- Menjawab dan mentransfer telepon masuk dan mengatur panggilan keluar/masuk;
- Mengatur jadwal kegiatan/event, penggunaan ruang dan fasilitas Centre;
- Bertanggung jawab atas kebutuhan logistik operasional kantor dan gedung, termasuk membantu mengatur perjalanan dinas staff Centre;
- Membantu tugas-tugas khusus administratif staff, supervisor, manager dan komisaris Centre, termasuk namun tidak terbatas pada memperbarui data base secara regular dan filling, desk research, membantu pengurusan perijinan perusahaan apabila diperlukan;
- Pada saat tertentu, membantu manajemen dalam pelaksanaan kegiatan/event;
- Membuat laporan kegiatan & aktifitas mingguan.
Kualifikasi :
- Warga Negara Indonesia, berdomisili di Bali
- Pendidikan minimal D3 atau sederajat
- Dapat berbahasa Inggris (lebih disukai)
- Dapat mengoperasikan komputer, Windows, Microsoft Office, Internet
- Dapat mengerjakan berbagai tugas secara mandiri maupun dalam tim
- Berpengalaman dengan tugas administrasi kantor dan pengaturan logistik
- Perilaku positif dan sosial dalam menyembut tamu dengan ramah dan bersemangat.
Silakan mengirimkan CV dan Cover letter ke jobs@annikalindencentre.org