loading...

Oxfam Indonesia Mencari Produser Video Dokumentasi

Mohon bantuannya untuk share;

Oxfam adalah konfederasi dari tujuh belas organisasi yang bekerjasama di 92 negara sebagai bagian dari sebuah gerakan global untuk perubahan, membangun masa depan yang bebas dari  ketidakadilan akibat kemiskinan. Oxfam di Indonesia berupaya memajukan pembangunan kesejahteraan sosial dengan upaya meningkatkan pembangunan kesejahteraan sosial di Indonesia tanpa membedakan latar belakang agama, ras, etnis dan jender.
 
Sebagai bagian dari upaya untuk mendorong penguatan akses rumah tangga miskin, perempuan, dan rentan terhadap jasa keuangan, Oxfam  mengundang Produser Video untuk mengembangkan dokumentasi untuk membangun kesadaran publik akan pentingnya memperkuat akses kelompok-kelompok marjinal dalam masyarakat terhadap layanan keuangan. Pihak yang berminat diharapkan memiliki kualifikasi sebagai berikut:
 
·         Memiliki pengalaman dalam memproduksi video
 
·         Mampu bekerja sesuai dengan kerangka waktu yang ditetapkan
 
·         Memiliki keterampilan reportase investigative.
 
·         Mampu menyiapkan tim yang cukup sehingga dapat memenuhi standar kualitas produksi media yang diharapkan.
 
Jika Anda berminat, silahkan mengirimkan Letter of Interest disertai dengan Curriculum Vitae Team dan contoh produksi video yang pernah dibuat, selambat-lambatnya: 1 Januari 2013 ke Jakarta@oxfam.org.uk Cc to: Irwan Firdaus, Media Advocacy Officer (IFirdaus@oxfam.org.uk)