loading...

Lowongan Kerja - Principal Recipient TB ' Aisyiyah : Senior Administrator, Jakarta

'Aisyiyah adalah organisasi Muslim Wanita yang didirikan di Indonesia pada tahun 1917 dengan kepedulian terhadap isu-isu sosial dan keagamaan. Principal Recipient TB ' Aisyiyah (PR - TB ' Aisyiyah) adalah Project Global Fund untuk memerangi penyakit Tuberculosis difokuskan pada kegiatan berbasis masyarakat , dikelola oleh Divisi Kesehatan Pimpinan Pusat ' Aisyiyah.
 
Dalam Round 10 (2014-2016) dari ‘Global Fund for AIDS , Tuberkulosis  Malaria’ (GF-ATM),  ‘Aisyiyah telah dipilih kembali  untuk melaksanakan "Program Community TB -Care" dalam koordinasi dengan PR   Kementerian  Kesehatan.
 
Sebagai Principal Recipient ( PR ), 'Aisyiyah bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan kegiatan di tingkat masyarakat dari 14 Sub - Recipient (S1) yang mencakup 12 Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah,  dan 3 LSM lokal ( KMP TB – Sidobinangun Lampung Tengah, YARSI , PKPU ).
 
Program Community TB -Care saat ini mencakup 12 provinsi (35   % provinsi di Indonesia ), 45 kabupaten ( 8 % kabupaten ) dan akan diperluas menjadi sekitar 48 kabupaten .
PR - TB ' Aisyiyah saat ini sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi di bawah ini :
 
Posisi : Senior Administrator               
Lokasi : Jakarta     
Melapor kepada : Program Manager
Gaji : 4,9 - 6,1 million rupiah per month
 
Tugas Pekerjaan :
  1. Bertanggung jawab untuk administrasi umum kegiatan yang didanai oleh GF ATM termasuk sistem korespondensi/pengarsipan dan pelaksanaan tugas kesekretariatan.
  2. Menyediakan administrasi harian dan dokumen-dokumen penting PRA untuk kegiatan proyek dan memastikan dalam setiap kegiatan proyek ada notulensi, presensi dan dokumentasi serta laporan kegiatan lengkap, melalui koordinasi dengan unit terkait..
  3. Menyiapkan/mengatur rapat/lokakarya/seminar/pelatihan yang terkait dengan kegiatan proyek, serta menyiapkan administrasi perjalanan & akomodasi setiap kegiatan proyek.
  4. Mengumpulkan dokumen yang diperlukan dari unit-unit terkait sehubungan dengan kegiatan PR untuk pelaksanaan proyek termasuk updating panduan administrasi dan sosialisasinya ke SR bekerjasama dengan  unit terkait.
  5. Mengatur kegiatan dalam kantor PR terkait dengan operasional/administratif (Tim Sekretariat, IT/PSM, dan ancillary staff) dalam mendukung kelancaran seluruh kegiatan program Community TB-Care PR-TB Aisyiyah.  
  6. Mendukung Program Manager dalam menyiapkan laporan semesteran dan tahunan untuk CCM, LFA dan GF ATM Jenewa serta memberi masukan kepada PM untuk pengambilan keputusan dalm aspek administrasi proyek.
  7. Mensupport kelengkapan dokumen pendukung untuk PRA, Project Manager, dan Project Management Unit untuk menindaklanjuti rekomendasi dari laporan auditor (internal dan eksternal) bersama-sama dengan unit-unit terkait lain.
  8. Membantu PM dalam:
  1. menyiapkan perjanjian formal yang berhubungan dengan administrasi,
  2. pelaksanaan audit di ruang lingkup administrasi
  3. melaksanakan tugas-tugas lain yang diminta sehubungan dengan lingkup kerjanya.
  • Menjaga, mencegah dan menghindari terjadinya konflik kepentingan melalui prosedur-prosedur yang tertuang dalam PPP, sesuai dalam ruang lingkup tanggung jawabnya.
Pendidikan dan Pengalaman Kerja :
Pendidikan  Minimal S1.
Pengalaman Kerja : minimal 3 tahun di bidang Administrasi  Program
 
Keahliah Khusus :
-          Mampu berbahasa  Inggris aktif
-          Komputer  : windows, excel, power point
 
Bagi yang berminat bisa mengirimkan surat lamaran + cv ke email berikut : cpr-aisyiyah@ymail.com
 
Batas Akhir pengiriman lamaran adalah : 16 Desember 2013


LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui Email Anda. Click Subscribe Now!