loading...

Aidenvironment Vacancy: Staf Administrasi dan Keuangan, Bogor

Dibutuhkan : Staf Administrasi dan Keuangan ( Based in Bogor)

Aidenvironment adalah sebuah konsultan independen dengan focus pada keberlanjutan dan perubahan iklim. Aidenvironment berkantor pusat di Amsterdam, Belanda dan mempunyai kantor perwakilan Asia di Bogor. Saat ini di Bogor, kami bekerja dengan 9 orang staf dan konsultan yang berasal dari beragam latar belakang budaya maupun disiplin ilmu.

Tugas dan Tanggung Jawab
Di bawah bimbingan dan pengawasan dari Financial Controller dan Country Manager, Staf Keuangan dan Administrasi akan bertanggung jawab dengan uraian pekerjaan sebagai berikut:


Tanggung jawab utama 

  • Mengelola petty cash dan mempersiapkan laporan pengeluaran bulanan 
  • Mempersiapkan permintaan dana bulanan kepada kantor pusat
  • Mempersiapkan laporan keuangan bulanan
  • Mengelola pembayaran operasional dan pertanggungjawaban uang muka dari para konsultan/ pengguna dana
  • Melakukan penghitungan dan pelaporan pajak
  • Mengelola pembayaran asuransi karyawan
  • Mengelola pengurusan izin kerja karyawan dengan agen ketenagakerjaan
  • Memastikan bahwa data-data keuangan dan administrasi tersimpan dengan rapi
  • Tugas lainnya yang terkait dengan manajemen keuangan seperti monitoring anggaran, persiapan anggaran tahunan, proyeksi arus kas, faktur dll.

Kompetensi yang dibutuhkan :

  • Jujur dan dapat dipercaya. 
  • Pengalaman 1-2 tahun di posisi administrasi dan keuangan.
  • Minimal diploma ekonomi, akuntansi atau managemen dan memahami akuntansi. Kandidat dengan pendidikan S1 lebih disukai.
  • Mengerti komputer (minimal word, excel dan power point)
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, mampu bekerja efektif dalam lingkungan yang multikultur. Mampu berbahasa Inggris lebih disukai

Lamaran dapat dikirim dengan menyertakan CV dan foto terbaru paling lambat tanggal 3 Januari 2014.

Jangan lupa cantumkan kode FAOAideAsia_nama pada judul email dan kirim ke sri@aidenvironment.asia