loading...

Permintaan Proposal Hibah TFCA Untuk Aceh, Kalimantan dan Papua

BAHASA INDONESIA
 
INDONESIA FOREST & CLIMATE SUPPORT (IFACS)
Permintaan Proposal Hibah (IFACS-RFA 02) untuk Kegiatan:
Pembangunan Rendah Emisi & Inovasi Konservasi untuk Masyarakat yang Bergantung pada Hutan di Bentang Alam IFACS
Tanggal dikeluarkan:  7 November 2013;  Tenggat waktu untuk bertanya: 15 November 2013, 17.30 WIB;  Tanggal batas pengiriman proposal:  25 November 2013, 17:30 WIB.
IFACS mendukung komitmen Pemerintah Indonesia untuk mengurangi emisi gas rumah kaca melalui konservasi hutan dan strategi pembangunan rendah emisi (LEDS). Kegiatan IFACS bertujuan untuk mengurangi deforestasi dengan mempromosikan kebijakan pemanfaatan lahan dan rencana tata ruang yang memprioritaskan konservasi hutan dan lahan gambut, yang kaya akan karbon, serta habitat satwa liar yang terancam, dan strategi pembangunan rendah emisi pada lahan yang terdegradasi.
Pada kesempatan ini, IFACS mengundang organisasi yang memiliki minat dan keahlian di bidang strategi pembangunan rendah emisi, pengembangan mata pencaharian masyarakat yang berkelanjutan, konservasi hutan dan pengelolaan sumber daya alam, rantai nilai, akses pasar dan keuangan mikro, adaptasi dan mitigasi perubahan iklim atau aspek pembangunan perdesaan lainnya, untuk mengajukan proposal proyek dengan fokus pada pengembangan mata pencaharian masyarakat yang bergantung pada hutan,dengan mengintegrasikan pembangunan rendah emisi dan konservasi hutan.
Kompetisi ini terbuka untuk organisasi yang memiliki pengalaman kerja spesifik, yang tengah bekerja pada atau dekat dengan bentang alam IFACS, yaitu:  kabupaten Aceh Selatan, Aceh Tenggara (termasuk Gayo Lues) di Aceh; Ketapang (termasuk Kayong Utara dan Melawi) di Kalimantan Barat;  Katingan (termasuk Pulang Pisau dan Kota Palangkaraya) di Kalimantan Tengah; Sarmi dan Mimika di  Papua.
 
Dokumen RFA 02 ini dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dapat diperoleh dengan mengirimkan email dari pimpinan organisasi/lembaga dengan alamat lengkap ke RFA2@ifacs.or.id
ENGLISH VERSION
 
INDONESIA FOREST & CLIMATE SUPPORT (IFACS)
Request for Applications (IFACS-RFA 02) for the Activity:
Low Emissions Development & Conservation Innovations for Forest Dependent Communities in IFACS Landscapes
Issuance date: November 7, 2013; the deadline for questions: November 15, 2013, 17:30 WIB; submission closing date & time: November 25, 2013, 17:30 WIB.
IFACS supports the Government of Indonesia‘s (GOI) commitment to lower greenhouse gas emissions through forest conservation and low-emission development strategies (LEDS).  IFACS activities aim to reduce deforestation by promoting land-use policies and spatial plans that prioritize the conservation of carbon-rich forests and peat lands and threatened wildlife habitats and target LEDS-based development on already degraded land.
To this end, IFACS invites organizations with interest and expertise in Low Emissions Development Strategies (LEDS), sustainable community livelihoods development, forest conservation and natural resource management, value chain, access to market and micro-finance, climate change adaptation and mitigation or other rural development aspects, to submit project proposals with a focus on forest-dependent community livelihood development that integrate LEDS and forest conservation.
The competition is open to organizations with specific experience currently working within or near IFACS Landscapes, namely: districts of Aceh Selatan, Aceh Tenggara (with Gayo Lues) in Aceh; Ketapang (with Kayong Utara and Melawi) in West Kalimantan; Katingan (with Pulang Pisau and Kota Palangkaraya) in Central Kalimantan; Sarmi and Mimika in Papua.
 
The organization/institution leaders with complete contact person and address can ask the documents of RFA 02 in English (and the Indonesian translation) via email to RFA2@ifacs.or.id


LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui Email Anda. Click Subscribe Now!