loading...

Rimbawan Muda Indonesia Membuka 3 (tiga) Posisi Lowongan Pekerjaan, Penempatan di Bogor

Rimbawan Muda Indonesia Job Vacancies 2013

RMI, Rimbawan Muda Indonesia adalah sebuah Lembaga Non Profit yang bergerak di isu lingkungan dan sosial dan sudah berdiri sejak tahun 1992. RMI melakukan pendampingan masyarakat, terutama di sekitar wilayah ekologi Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) dan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP).

Untuk mengembangkan program-program edukasi dan training saat ini RMI membutuhkan beberapa posisi Staf Program sebagai berikut:

Staf Program Edukasi dan Training
Staf diharapkan mempunyai kemampuan fasilitasi masyarakat untuk membawakan salah satau dari isu-isu pendidikan lingkungan hidup, pendidikan untuk pembangunan berkelanjutan, isu ekonomi dan kewirausahaan, keorganisasian dan isu-isu lingkungan lainnya (perubahan iklim, FPIC REDD, dll).

Staf Community Organizer
Staf diharapkan dapat beradaptasi dan tinggal di masyarakat, peka, mampu menyusun dan menerapkan strategi pengorganisasian masyarakat, mempunyai kemampuan fasilitasi masyarakat, paham akan isu-isu lingkungan, mempunyai kemampuan analisa dan pelaporan yang baik

Staf Riset
Staf diharapkan menguasai metode-metode riset, mempunyai analisis yang tajam, kemampuan membuat laporan yang baik, serta bersedia tinggal di masyarakat sewaktu-waktu.

RMI merupakan lembaga yang beraktifitas berdasarkan program lembaga, tidak melulu berdasarkan projek yang sedang dikerjakan - untuk tujuan pengelolaan SDA yang berkeadilan bersama masyarakat. Untuk itu kami membutuhkan rekan-rekan kerja yang tangguh, jujur, berkomitmen, mandiri, punya toleransi tinggi, tidak membedakan SARA, mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dan nilai-nilai universal lainnya, lebih di atas nilai materi semata.

Untuk lamaran, silahkan mengirimkan CV dan posisi yang dilamar pada subyek email ke alamat: Indra (hatasura@yahoo.com) serta di CC ke alamat Lukmi Atie (lukmi.atie5@gmail.com)

Lamaran ditunggu selambat-lambatnya tanggal 26 Agustus 2013. Terima kasih.