loading...

INFO - Undangan Pengadaan Jasa Kegiatan Baseline Survey Kementerian Kesehatan

UNDANGAN PENGADAAN JASA KEGIATAN BASELINE SURVEY DAN ENDLINE SURVEY

Pembukaan Penyerahan Dokumen Jumat, 2 Agustus 2013. Penutupan Penyerahan Dokumen Jumat, 16 Agustus 2013, jam 12.00 WIB

Panitia Pengadaan/ Tim Penilai Pekerjaan  Baseline Survey & Endline Survey dan Media campaign & Promotion, Central Consultant Team ICWRMIP S,C. 2.3 (tilp 021- 42876866), Gedung C lantai 3 Dit Jen P2PL, Jl.Percetakan Negara no. 29 , Jakarta. Email address: central_consultant@yahoo.co.id

http://www.citarum.org/node/1346 

ICWRMIP Sub Component 2.3 "Support Community And CSO Driven Initiatives For Inprovement Of Water Supply And Sanitation" di Kabupaten Bekasi, Karawang, Bandung.
Direktorat Jendral Pengendalian Penyakit Dan Penyehatan Lingkungan KEMENTERIAN KESEHATAN

Pembukaan Penyerahan Dokumen Jumat, 2 Agustus 2013. Penutupan Penyerahan Dokumen Jumat, 16 Agustus 2013, jam 12.00 WIB

Pemerintah Indonesia telah menandatangani perjanjian kontrak kerja sama dengan Asian Development Bank (ADB) untuk Program "Investasi Pegelolaan Sumber Daya Air Citarum Terintegrasi" (Ingrated Citarum Water Resources Management Investment Program/ICWRMIP) menggunakan bantuan pendanaan ADB yang tertuang dalam Loan Agreement 2501-INO (SF) dan Peraturan Direktorat Jendral Perbendaharaan Nomor 2501-INO (SF).

Kementerian Kesehatan, melalui Direktorat Jendral Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan sebagai Institusi pelaksana telah bekerja sama dengan PT Infratama Yakti jv PT Surya Abadi yang tertuang dalam dokumen kontrak No. PPK-Bj/0801/2013 tanggal 19 April 2013 untuk melaksanakan program ICWRMIP Sub Component 2.3 "Support Community and CSO Driven Initiatives for Inprovement of Water Supply and Sanitation". Salah satu kegiatan yang akan dilakukan adalah Baseline survey dan Endline survey di Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bandung, dengan melibatkan Lembaga
/Organisasi Sosial Masyarakat.

Kegiatan Baseline Survey dan Endline Survey pada tahun 2013, dengan lokasi kegiatan meliputi di 10 (sepuluh) desa lokasi Proyek ICWRMIP SC 2.3, dengan 3 (tiga) desa kontrol, yang terletak di sepanjang Kanal Tarum Barat dan aliran sungai Citarum. Dengan rincian meliputi 4 desa lokasi proyek dan 1 desa kontrol di Kabupaten Bekasi, 4 desa lokasi proyek dan 1 desa kontrol di Kabupaten Karawang, dan 2 desa lokasi proyek dan 1 desa kontrol di
Kabupaten Bandung.

Baseline Survey dilaksanakan pada saat awal pelaksanaan proyek, dan kegiatan Endline Survey dilaksanakan pada akhir pelaksanakan proyek (pasca implementasi) dengan sasaran lokasi yang sama.

Pendanaan untuk kegiatan Baseline Survey dan Endline Survey merupakan dua paket pendanaan dalam satu paket penawaran. Harga tertinggi jasa pekerjaan Baseline Survey Rp. 75.000.0000 (tujuh puluh lima juta) dan harga tertinggi jasa pekerjaan Endline Survey Rp. 75.000.000 (tujuh puluh lima juta).

Untuk melaksanakan kegiatan tersebut kami mengundang Lembaga/Organisasi Sosial Masyarakat (LSM) yang berminat untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan Baseline Survey dan Endline Survey, dengan cara mengajukan surat penawaran. Bagi Lembaga/Organisasi Sosial Masyarakat yang berminat melaksanakan kegiatan Baseline Survey dan Endline Survey, dapat mengajukan dokumen penawaran. Persyaratan penawaran harus memenuhi ketentuan yang tertuang dalam Rencana Kerja dan Syarat-Syarat (RKS) dan Kerangka Acuan Baseline Survey dan Endline Survey terlampir (down load), dikirim dalam rangkap 3 (tiga), satu asli dn 2 copy, paling lambat pada hari Jumat, tanggal 16 Agustus 2013, jam 12.00 WIB, ditujukan kepada:

Panitia Pengadaan/ Tim Penilai Pekerjaan
Baseline Survey & Endline Survey dan Media campaign & Promotion,
Central Consultant Team ICWRMIP S,C. 2.3 (tilp 021- 42876866),
Gedung C lantai 3 Dit Jen P2PL, Jl.Percetakan Negara no. 29 , Jakarta.
Email address:central_consultant@yahoo.co.id


LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui Email Anda. Click Subscribe Now!