loading...

Lowongan Kerja Admin & Finance - ICEL, Jakarta

LOWONGAN KERJA
Indonesian Center for Environmental Law(ICEL) adalah organisasi hukum lingkungan non pemerintah yang independen, bergerak dalam bidang penelitian dan pengembangan hukum lingkungan, advokasi dan pemberdayaan masyarakat, membuka kesempatan kepada lulusan SMA  dan D3 atau S1 dari jurusan administrasi, akuntansi, dan perpajakan untuk berpartisipasi dalam posisi sebagai berikut:

1. Staf Keuangan
Tugas dan tanggung jawab:
  • Menyusun, mengajukan, mencairkan dan mengelola anggaran
  • Mengawasi pemakaian anggaran
  • Menyusun laporan keuangan
  • Menguasai Software Quicbook, Sango atau yang lainnya
  • Mengurus administrasi asuransi karyawan
  • Mampu memimpin tim 
  • Menguasai Bahasa Inggris
Persyaratan Kandidat yang ideal adalah mereka yang memiliki:
  • Jujur, bertanggung jawab, berkepribadian baik, dan menyenangkan;
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi atau Perpajakan;
  • Memiliki ketertarikan untuk berkontribusi pada hukum lingkungan, advokasi dan pemberdayaan masyarakat di Indonesia;
  • Kemampuan komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia, baik lisan maupun tertulis. Kemampuan berbahasa Inggris merupakan nilai tambah; dan
  • Mampu bekerja dalam tim dan tekanan 
  • Kapasitas menggunakan komputer (Ms. Office) dan internet secara memadai.
2. Admin & Finance Assistant
Cakupan Kerja :
Administration:
  • Handle telpon, tamu dan mengurus kegiatan/event.
  • Mengurus surat masuk dan surat keluar.
  • Mengurus kebutuhan operasional kantor.
  • Menyiapkan draft surat-menyurat sesuai dengan permintaan dokumen.
  • Men-support kebutuhan fotocopy,scaning,mengirim fax,dll.
  • Mengurus kebutuhan logistic untuk  Pertemuan (termasuk membantu mengirimkan undangan dan konfirmasi).
  • Mengurus permintaan dan pembelian barang serta melakukan biding pada saat pengadaan
  • Update nomor telpon dan list relasi lembaga
  • Membantu pengarsipan untuk dokumen masuk / keluar (hard/soft copy).
  • Mengurus time sheet.
  • Mengurus kebutuhan pemesanan travel dan akomodasi bagi staff dan tamu lembaga.
  • Pengadaan barang dan jasa serta inventarisasi asset
Finance:
  • Mengurus Kas Kecil
  • Mengentry semua transaksi kas kecil
  • Menyiapkan permohonan likuiditas untuk pencairan cek 
  • Menyiapkan uang muka untuk operasional kantor.
  • Menyiapkan estimasi budget untuk kebutuhan operasional kantor.
Persyaratan Kandidat yang ideal adalah mereka yang memiliki:
  • Jujur, bertanggung jawab, berkepribadian baik, dan menyenangkan;
  • Pendidikan minimal D3 administrasi atau sekretaris dan Akuntansi 
  • Memiliki ketertarikan untuk berkontribusi pada hukum lingkungan, advokasi dan pemberdayaan masyarakat di Indonesia;
  • Kemampuan komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia, baik lisan maupun tertulis. Kemampuan berbahasa Inggris merupakan nilai tambah; dan
  • Mampu bekerja dalam tim dan tekanan 
  • Kapasitas menggunakan komputer (Ms. Office) dan internet secara memadai.
  • Komitmen waktu Posisi-posisi diatas adalah penuh waktu (full time) dengan waktu kerja Senin – Jumat, pukul 09.00 – 18.00. Dalam situasi tertentu, staf keuangan juga diharapkan untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan ICEL yang dilakukan pada hari Sabtu, Minggu, atau Libur. Staf keuangan akan memulai masa kerjanya secepatnya.
Instruksi mengenai Aplikasi
Harap kirimkan surat lamaran beserta CV terbaru paling lambat 14 Agustus 2013, ke wati_i@yahoo.com. Harap mencantumkan “LAMARAN_(nama)” di kolom subject email. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi ICEL di nomor 021 7233390 (kantor) atau dapat datang langsung ke kantor ICEL  di alamat Jl. Dempo II No. 21 – Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ineke Kusumawati
Indonesian Center for Environmental Law (ICEL)
Jln. Dempo II No. 21, Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia, 12120.
Phone.(62-21) 7262740, 7233390, Fax. (62-21) 7269331,
Mobile Phone.081398222234


LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui Email Anda. Click Subscribe Now!