loading...

ECPAT Indonesia Mencari AUDIT Keuangan - Jakarta

ECPAT Indonesia singkatan dari End Child Prostitution, Child Pornography and Trafficking of Children for Sexual Purposes adalah sebuah jaringan nasional yang punya misi untuk menghapuskan praktek-praktek eksploitasi seksual anak komersial di Indonesia. ECPAT Indonesia didirikan pada tahun 2003 dan mendapatkan pengkuan resmidari ECPAT Internasional pada tahun 2005 dengan status keanggotaan sebagai “affiliate group” lalu pada tahun 2012 status keanggotaannya naik menjadi nasional group.

ECPAT Indonesia sebagai sebuah jaringan nasional memiliki secretariat di Jakarta. Jaringan ECPAT sendiri tersebar di beberapa propinsi di Indonesia. Meskipun tidak tergolong organisasi besar, namun ECPAT punya cita-cita menjadi organisasi yang kredibel, mandiri, transpara dan akuntable. Karena itu, ECPAT Indonesia membutuhkan Audit Keuangan yang mampu meningkatkan kapasitas organisasi ECPAT Indonesia .
Untuk melakukan perubahan tersebut ECPAT Indonesia membutuhkan Auditor (individu/lembaga) dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Pernah melakukan audit di NGO
  • Hasil Akhir Audit dikeluarkan ke dalam dua Bahasa
Bagi yang berminat menjadi Auditor ECPAT Indonesia dapat menyampaikan/mengirimkan aplikasi penawaran melalui email atau post ke alamat kantor ECPAT Indonesia, dengan menyertakan:
  • Surat penawaran sebagai Audit (kesediaan, biaya, mekanisme kerja dan waktu yang diperlukan)
  • Curiculum vitae (Individu) / Profile organisasi (lembaga konsultan)
  • Pengalaman sebelumnya sebagai konsultan manajemen NGO
Pendaftaran kandidat Auditor ECPAT Indonesia selambat-lambatnya diterima Sekretariat ECPAT Tanggal 03 Mei 2012 PUKUL 17.00 termasuk pengiriman via Pos. 

Aplikasi ditujukan:

Kepada Yth:
ECPAT INDONESIA
Komplek Perumahan Kalibata Indah
Jln. Lobi-Lobi No. U 19
Kalibata, Jakarta Selatan
Email : fitrinoviana@ecpatindonesia.org


LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui Email Anda. Click Subscribe Now!