loading...

Badan Pengelola Migas Aceh Membuka 16 Posisi Lowongan Kerja Untuk Penempatan di Provinsi Aceh Tahun 2018

Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) membuka rekrutmen bagi para profesional untuk menduduki posisi:
I. Produksi
  • Kepala Divisi Produksi
  • Staf Madya Pengangkutan dan Penyimpanan
II. Penunjang Operasi
  • Kepala Divisi Penunjang Operasi
  • Staf Madya Kemaritiman
III. Manajemen Sistem Teknologi Informasi
  • Kepala Divisi Manajemen Sistem Teknologi Informasi

IV. Hukum, Program dan Pelaporan
  • Staf Madya Hukum Kontrak Komersial dan Perundangan
  • Staf Madya Bantuan Hukum
V. Pengelolaan Asset dan Rantai Supply
  • Kepala Divisi  Pengelolaan Asset dan Rantai Supply
  • Staf Madya Penerapan Pemberdayaan dan Pengawasan Kapasitas Nasional
VI. Formalitas dan Hubungan Eksternal
  • Staf Junior Komunikasi, Publikasi dan Hubungan Media

VII. Pengendalian Keuangan Operasi dan Pendapatan
  • Kepala Divisi Pengendalian Keuangan Operasi dan Pendapatan
  • Staf Madya Pemeriksaan Perhitungan Bagian Negara, Evaluasi dan Tindak Lanjut
VIII. Divisi Keuangan Internal, Fasilitas Kantor dan Admin Umum
  • Staf Junior Perencanaan dan Pengawasan Anggaran Internal
  • Staf Assistant Kesekretariatan
IX. Akuntansi dan Perpajakan
  • Kepala Divisi Akuntansi dan Perpajakan
X. Komersialisasi Minyak, Kondensat dan Gas Bumi
  • Kepala Divisi Komersialisasi Minyak, Kondensat dan Gas Bumi

Persyaratan Umum :
  • Usia maksimal 35 tahun untuk level Assistant, pengalaman 3 tahun dibidang yang relevan, pendidikan minimal D3.
  • Usia maksimal 40 tahun untuk level Staf, pengalaman 5 tahun dibidang yang relevan, pendidikan minimal S1.
  • Usia maksimal 45 tahun untuk level Kepala Divisi, pengalaman 10 tahun dibidang yang relevan, pendidikan minimal S1.
  • Memahami UUPA No. 11 tahun 2006 dan PP No. 23 tahun 2015.
  • Bersedia mengikuti semua tahapan tes.
  • Bersedia tinggal di Banda Aceh.
  • Memiiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik.
  • IPK minimal 2,75 dari Perguruan TInggi Akreditasi B.
Kelengkapan Berkas Administrasi Setiap pelamar  WAJIB mengunggah dokumen berikut saat mengisi aplikasi lamaran online:
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Ijazah terakhir dan Transkrip Nilai.
  • Akte Kelahiran.
  • Sertifikat keahlian atau sertifikat kompetensi yang diwajibkan / relevan berdasarkan posisi  yang dilamar.
  • Foto terbaru setengah badan (warna).
Tahapan Rekrutmen:
  • Seleksi Berkas Administrasi
  • Tes Potensi Akademik
  • Tes Bahasa Inggris
  • Tes Potensi dan Sikap Kerja
  • Wawancara
  • Medical Check Up
Persyaratan lengkap untuk tiap posisi dan pendaftaran dapat dilakukan secara online pada halaman INI.
Batas penerimaan berkas lamaran sampai dengan 08 November 2018.
Catatan: Posisi lamaran hanya dapat diganti maksimal sebanyak 3 kali.
Contact Person: cdc.recruitment@unsyiah.ac.id