loading...

Seleksi Penerimaan Calon Dosen Non PNS di Universitas Hasanuddin Tahun 2018

Universitas Hasanuddin Makassar sedang melakukan rekrutmen besar-besaran untuk para calon dosen dengan status Non PNS tetap tahun 2018

Seleksi Penerimaan Calon Dosen Non PNS Universitas Hasanuddin 2018 dibuka untuk 20 formasi yang akan ditempatkan di berbagai fakultas Universitas Hasanuddin.

Seleksi Penerimaan Calon Dosen Non PNS Universitas Hasanuddin 2018

Sehubungan akan diadakan seleksi Calon Dosen Non-PNS Tetap di lingkungan Universitas Hasanuddin Tahun 2018, maka Unhas membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi serta memenuhi syarat yang ditentukan, untuk diangkat menjadi Calon Dosen Non-PNS Tetap, dengan rincian sebagai berikut:

KUALIFIKASI PENDIDIKAN, JUMLAH FORMASI, DAN PENEMPATAN

Formasi selengkapnya Silahkan KLIK DISINI

PERSYARATAN UMUM
  • Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dipenjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau PNS atau Anggota Polri atau TNI.
  • idak terikat dengan instansi lain.
  • Berusia paling tinggi 40 tahun pada saat pengangkatan tanggal 1 Juli 2018
PERSYARATAN KHUSUS
  • Minimal berkualifikasi pendidikan Magister (S2) dan diutamakan yang berkualifikasi pendidikan Doktor (S3)
  • Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan formasi, dari perguruan tinggi negeri atau swasta dengan program studi yang terakreditasi minimal B/Sangat Baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) pada saat lulus. Jika akreditasi tidak tertulis dalam ijazah maka dibuktikan dengan surat keterangan dari pejabat yang berwenang pada penyelenggara Program Studi yang bersangkutan (serendah-rendahnya Dekan atau yang sederajat).
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 (tiga koma nol) skala 4,00 (empat koma nol) dibuktikan dengan transkrip nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (serendah-rendahnya Dekan atau yang sederajat).
  • Khusus untuk formasi Ilmu Kedokteran/Biomedik/Kesehatan Masyarakat yang akan ditempatkan pada Fakultas Kedokteran, wajib memiliki ijazah profesi dokter (dr.).
Untuk TATA CARA PENDAFTARAN, TAHAPAN SELEKSI DAN PEMBERKASAN, langsung menuju Halaman Ini

Pelamar melakukan pendaftaran online pada Laman INI mulai tanggal 17 Mei 2018 dengan mengisi formulir yang telah disediakan. Registrasi online ditutup pada tanggal 30 Mei 2018.